Chelsea Ingin Manfaatkan Penjualan Tomori untuk Bidik Sejumlah Target Besar

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 21:44 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan bakal memanfaatkan hasil penjualan permanen Fikayo Tomori ke AC Milan untuk mendanai rencana besar mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Blues diketahui memiliki rencana-rencana besar untuk memperkuat skuat pada jendela transfer yang akan datang dan raksasa Liga Inggris tersebut berharap bisa menghimpun dana dari hasil penjualan Tomori ke Rossoneri.

Menurut pemberitaan dari Daily Mirror di Inggris, Chelsea berniat mendatangkan penyerang tengah kelas dunia musim panas nanti dengan isu terkini mengaitkan merea dengan bintang Bayern Munich Robert Lewandowski. Selain itu, sensasi muda Borussia Dortmund Erling Haaland dan Romelu Lukaku dari Inter merupakan dua target utama mereka, namun klub London Barat tersebut mungkin akan menghadapi masalah serius untuk mendaratkan keduanya.

Pemberitaan tersebut lantas menyebutkan bahwa Tomori tampaknya akan bergabung dengan Milan secara permanen musim panas nanti dengan mahar 28 juta euro atau Rp448 miliar, yang akan menjadi suntikan dana yang cukup menarik untuk anggaran transfer The Blues.

Bek tengah lain Kurt Zouma juga kemungkinan akan meninggalkan Stamford Bridge setelah kehilangan posisinya di tim utama di bawah arahan Thomas Tuchel. Sementara itu, Olivier Giroud dan Tammy Ambraham pun diperkirakan akan dilepas. Seorang bek tengah baru pun dipantau Chelsea, salah satunya adalah Niklas Sule dari Bayern Munich, yang akan menjadi tambahan menarik setelah bek 23 tahun mereka benar-benar bergabung Rossoneri.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini