Chelsea Ingin Jual Enam Pemain, Target Milan Salah Satunya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Jul 2020, 15:53 WIB
Chelsea Ingin Jual Enam Pemain, Target Milan Salah Satunya

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Target AC Milan Tiemoue Bakayoko dikabarkan menjadi satu dari enam pemain yang ingin dilepas Chelsea untuk membiayai transfer Kai Havertz.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Bakayoko ingin bergabung Rossoneri pada bursa transfer yang akan datang, dengan Milan News mengklaim manajemen klub ingin menduetkannya dengan Ismael Bennacer di lini tengah sebagai bagian sistem baru 4-4-2 Ralf Rangnick.

Pekan lalu TMW menyebutkan pemain internasional Prancis tersebut akan dijual The Blues pada bursa transfer yang akan datang setelah ia kembali dari masa pinjamannya di AS Monaco, yang memilih tidak mengaktifkan klausul pembeliannya, dengan Milan tengah menyiapkan paket menarik untuk membawanya sekali lagi ke San Siro.

Menurut kabar dari Daily Express, Chelsea bersedia menjual Bakayoko musim panas ini, demikian pula Marcos Alonso, Michy Batshuayi, Kenedy, Emerson Palmieri, dan Danny Drinkwater demi menghimpun dana untuk merekrut Havertz, yang dihargai di kisaran 100 juta euro atau Rp1.6 triliun.

The Blues sendiri sudah mendatangkan Hakim Ziyech dan Timo Werner ke skuat mereka musim depan.

Sementara itu, Rossoneri diketahui tengah membidik sejumlah gelandang muda jelang bergulirnya bursa transfer musim panas ini menyusul diragukannya hampir semua pemain di lini tengah, dengan Bennacer menjadi satu-satunya nama yang aman.

Selain Bakayoko,Milan juga dikaitkan dengan Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg, yang diyakini menjadi target utama mereka.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

2425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini