Chelsea Ingin Gantikan Thiago Silva dengan Bek 18 Tahun Milik Lille

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 15 Mar 2024, 11:00 WIB
Chelsea mengidentifikasi bek Lille, Leny Yoro

Chelsea mengidentifikasi bek Lille, Leny Yoro. (Foto: Philippe Lecoeur/FEP/Icon Sport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah mengarahkan pandangan mereka untuk merekrut pemain muda Lille, Leny Yoro, saat mereka ingin mendatangkan penerus jangka panjang untuk Thiago Silva.

The Blues telah menghabiskan banyak uang untuk membeli bek tengah baru di bawah kepemilikan baru mereka, mendatangkan pemain seperti Wesley Fofana, Benoit Badiashile, dan Axel Disasi. Namun kepergian Thiago Silva yang semakin dekat akan membutuhkan perekrutan pemain bertahan lainnya, dengan pemain asal Brasil tersebut akan meninggalkan Stamford Bridge saat kontraknya berakhir di akhir musim.

Chelsea telah menyerbu Ligue 1 dalam beberapa kesempatan selama beberapa tahun terakhir, dan sekarang Evening Standard mengabarkan bahwa mereka ingin menjadikan Leny Yoro sebagai rekrutan terbaru mereka. Pemain berusia 18 tahun itu menikmati musim yang brilian dan gemilang bersama Lille, hanya melewatkan satu pertandingan di Ligue 1 musim ini saat timnya duduk di peringkat empat dan hanya berjarak empat poin dari peringkat dua.

Yoro adalah bek tengah modern yang dewasa sebelum waktunya. Lihai bermain dengan bola, dengan rata-rata 62 operan per pertandingan, terbanyak di antara pemain berusia 23 tahun ke bawah di Ligue 1. Dia juga telah mencetak dua gol. Yoro sangat cocok dengan pemain muda berbakat yang sedang naik daun yang diprioritaskan oleh tim rekrutmen Chelsea.

Namun, Chelsea bukanlah satu-satunya klub yang memerhatikan bakat Yoro, karena Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga tertarik padanya. PSG diperkirakan akan melakukan upaya besar untuk membujuknya ke Parc des Princes pada musim panas setelah mengubah pendekatan perekrutan mereka untuk menargetkan pemain muda berbakat asal Prancis, sementara penasihat transfer Luis Campos sangat mengenal Yoro sejak ia masih di Lille..

Artikel Tag: Leny Yoro, Chelsea, Lille, Thiago Silva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ingin-gantikan-thiago-silva-dengan-bek-18-tahun-milik-lille
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini