Chelsea Ingin Beri Remaja Ini Perpanjangan Kontrak Lima Tahun

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Jul 2021, 03:03 WIB
Youngster Chelsea, Armando Broja (Sumber: PA Images)

Armando Broja (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Youngster Chelsea, Armando Broja, akan segera mendapat kontrak jangka panjang baru musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun itu menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Eredivisie bersama Vitesse, yang bisa dibilang cukup sukses. Dia mencetak 11 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Tapi masa pinjamannya di Belanda sekarang sudah berakhir dan setelah liburan musim panasnya berakhir, dia akan kembali ke Chelsea.

Ketika dia kembali, ia diperkirakan bakal diberikan perpanjangan kontrak baru oleh The Blues. Dikabarkan oleh Fabrizio Roman, Broja akan mendapat kontrak baru berdurasi lima tahun hingga Juni 2026.

Dan The Blues saat ini tengah “bekerja” menyelesaikan kontrak jangka panjang baru untuk penyerang asal Albania tersebut.

Diklaim juga bahwa dia akan kembali ke pramusim di Stamford Bridge dan akan terlibat dengan latihan tim utama Thomas Tuchel.

Armando Broja telah melakukan debutnya di Premier League untuk Chelsea, meskipun sangat singkat. Frank Lampard memberi remaja itu kesempatan bermain empat menit saat mereka menang 4-0 atas Everton pada Maret 2020.

Pada Maret lalu, Broja mengungkapkan bagaimana pengalamannya berlatih bersama tim utama, termasuk dengan sesama striker di klub London barat seperti Olivier Giroud dan Tammy Abraham.

 “Anda bisa langsung tahu temponya. Semua orang berada di puncak permainan mereka. Anda belajar dari yang terbaik. Anda berkembang bahkan hanya dengan menonton mereka,” jelasnya.

“Saya belajar bagaimana saya bisa melewati bek ini atau bek itu. Saya akan menonton hal-hal yang dilakukan Giroud atau Tammy Abraham. Kami melakukan latihan menembak dan saya melakukan sedikit gerakan.”

Artikel Tag: Chelsea, armando broja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ingin-beri-remaja-ini-perpanjangan-kontrak-lima-tahun
2465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini