Chelsea Ingin Amankan Transfre Christopher Nkunku Sebelum Piala Dunia

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Okt 2022, 00:34 WIB
Christopher Nkunku (Sumber: Getty)

Christopher Nkunku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dilaporkan berencana untuk mengamankan kesepakatan senilai 60 juta euro (Rp893 miliar) untuk mengontrak penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku, sebelum Piala Dunia dimulai.

Diketahui bahwa pemain berusia 24 tahun itu sempat menjalani tes medis di Frankfurt pada akhir bursa transfer musim panas lalu setelah mencapai kesepakatan awal dengan The Blues.

Menurut Bild, Chelsea kini berusaha untuk mengamankan kesepakatan dengan RB Leipzig dan klub Premier League tersebut berharap Christopher Nkunku bisa menandatangani kontrak lima tahun sebelum Piala Dunia dimulai pada 20 November mendatang.

Nkunku sendiri tentu ingin masuk ke skuat Prancis di Piala Dunia dan punya peluang yang cukup besar setelah ia tampil sebagai pemain pengganti di kedua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa selama jeda internasional September lalu.

Dia masih menjadi salah satu pemain menonjol di Leipzig musim ini dengan tujuh gol dalam sembilan pertandingan di Bundesliga, ditambah koleksi satu gol di ajang Liga Champions.

Bildjuga mengklaim bahwa Chelsea masih berminat pada rekan setim Nkunku di RB Leipzig, yakni Josko Gvardiol.

The Blues gagal merekrut pemain internasional Kroasia itu pada hari-hari terakhir jendela transfer musim panas lalu karena Leipzig memasang harga tinggi senilai 80 juta euro (Rp1,1 triliun).

Untuk Gvardiol, klub asuhan Graham Potter itu disebut akan kembali mencoba untuk merekrutnya pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Chelsea, rb leipzig, Christopher Nkunku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ingin-amankan-transfre-christopher-nkunku-sebelum-piala-dunia
1054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini