Chelsea Incar Tiga Pemain Baru di Bulan Januari

Penulis: Daniel Fernandez
Rabu 06 Nov 2019, 16:00 WIB
Chelsea Incar Tiga Pemain Baru di Bulan Januari

Ben Chilwell/ Premier League

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan sudah mengincar tiga pemain baru untuk mengisi skuad asuhan Frank Lampard. Tim asal Kota London tersebut memang berpeluang untuk mendapatkan keringanan pada sanksi embargo transfer yang dijatuhkan FIFA.

Akibat sanksi tersebut Chelsea pada awal musim ini tidak dapat membeli pemain baru. Sejatinya hukuman tersebut akan berakhir di penghujung musim ini. Namun jika banding Chelsea dikabulkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahrga (CAS), sanksi tersebut bisa saja dikurangi hingga awal tahun ini. Itu artinya Chelsea dapat kembali membeli pemain baru di awal tahun depan. Keputusan tersebut akan segera diketahui pada tanggal 20 November ini.

Oleh karena itu manajemen Chelsea mulai menyusun rencana untuk membeli beberapa pemain baru. Tiga nama sudah masuk ke dalam radar manajemen Chelsea saat ini. Pemain-pemain tersebut adalah Wilfried Zaha, Ben Chilwell, dan juga Timo Werner. Menurut media asal Inggris, The Sun, Chelsea sudah menyiapkan dana sebesar 150 juta paun untuk mendatangkan tiga pemain tersebut. Wilfried Zaha akan menjadi incaran yang paling ideal untuk Chelsea.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain memang sudah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Crystal Palace sejak musim lalu. Sayangnya The Eagles selalu menghalagi keinginan Zaha untuk pergi dari Selhust Park. Lalu ada Ben Chilwell yang menjadi salah satu pemain penting Leicester City di musim ini. Berkat kontribusi besar Chilwell, The Foxes kini menjadi salah satu tim yang berada di jalur juara Liga Inggris.

Terakhir, untuk mengisi lini depan tim asuhan Lampard, manajemen Chelsea siap untuk membeli Timo Werner dari RB Leipzig. Werner akan menjadi suksesor dari Olivier Giroud yang tidak lagi betah bermain di Stamford Bridge. Striker asal Prancis tersebut juga sudah berulang kali mengatakan keinginannya untuk meninggalkan Chelsea.

Akan tetapi keinginan Giroud tidak dipenuhi oleh Chelsea akibat mereka tidak dapat membeli pemain baru. Jika ketiga pemain tersebut berhasil didatangkan, ini akan menjadi rekrutan berkualitas bagi Lampard yang selama ini banyak mengandalkan pemain muda milik Chelsea.

Artikel Tag: Chelsea, Ben Chilwell, Wilfried Zaha, timo werner

4021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini