Chelsea Incar Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 05 Jun 2021, 21:42 WIB
Saul Niguez

Saul Niguez (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan mengincar salah satu gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, untuk bursa transfer musim panas ini.

Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai bos The Blues pada akhir Januari lalu dan memimpin klub London barat tersebut meraih trofi Liga Champions, serta finis empat besar di Premier League.

Dan kini pelatih asal Jerman itu ingin meningkatkan skuatnya menjelang musim depan, dengan bursa transfer musim panas ini akan dibuka pada 9 Juni nanti.

Media asal Spanyol, AS, mengabarkan bahwa Saul Niguez adalah pemain yang “diincar” oleh Chelsea dan Paris Saint-Germain untuk bursa transfer mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu membuat 33 penampilan di La Liga selama musim kompetisi 2020-21, ketika tim asuhan Diego Simeone tersebut sukses mengangkat gelar liga.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa meski pada tahun-tahun sebelumnya Atletico Madrid enggan melepaskan sang gelandang, namun sikap tersebut melunak sebagai akibat dari dampak ekonomi pandemi Covid-19.

Kendati belum ada pendekatan resmi dari kedua klub tersebut, kabar yang lebih jelas diperkirakan bakal muncul dalam beberapa pekan mendatang.

Chelsea sendiri baru-baru ini telah memperpanjang kontrak dua pemain mereka, yakni Olivier Giroud dan Thiago Silva setelah mereka memenangkan Liga Champions.

Mereka juga telah memperpanjang kontrak pelatih Thomas Tuchel hingga 2024 mendatang, dari sebelumnya yang hanya bertahan sampai tahun depan ketika dia pertama kali menandatangani kontrak di Stamford Bridge.

Artikel Tag: saul niguez, Chelsea, Atletico Madrid

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini