Chelsea Harus Bersaing dengan Liverpool untuk Dapatkan Timo Werner

Penulis: A Mahfuda
Selasa 21 Jan 2020, 07:00 WIB
Chelsea Harus Bersaing dengan Liverpool untuk Dapatkan Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Liverpool dan Chelsea akan saling bersaing untuk memperebutkan striker RB Leipzig Timo Werner, yang dinilia sekitar 60 juta pounds (Rp1,06 triliun).

Pemain internasional Jerman tersebut telah mencetak 25 gol musim ini, di mana dia sukses membantu tim Julian Nagelsman untuk bertengger lima poin di puncak Bundesliga.

Dengan gelar liga pertama ada dalam pandangannya dan babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham menanti, Leipzig tak tampak ingin segera berpisah dengan aset berharga mereka pada Januari ini. Namun, langkah transfer di musim panas mendatang tentu masih sangat mungkin terjadi.

Werner juga kemungkinan akan menjadi ujung tombak serangan tim Jerman di Euro 2020 nanti dan dengan itu valuasi harganya bisa meroket sampai 60 juta pounds, dilansir dari Sunday Mirror.

Meski Liverpool sudah punya trio penyerang yang sangat menyeramkan dalam tim mereka, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino tapi semuanya sudah mendekati umur 30 tahun.

Jurgen Klopp sudah mulai rencana masa depannya dengan menambahkan Takumi Minamino, yang tiba awal bulan ini dari RB Salzburg, dan dia juga dikatakan merupakan penggemar lama dari Werner.

Awal pekan ini, Werner sempat berbicara soal potensi pindah ke Premier League, tapi selain itu ia juga menyinggung tentang bermain di Spanyol.

Dia berkata, “Ada semacam kesenangan menonton liga Inggris dan bermain di sana.”

Chelsea, sementara itu, berniat untuk memperkuat opsi mereka di lini serang bulan ini dengan Lampard semakin dibuat frustrasi setelah melihat timnya kalah 0-1 melawan Newcastle meski mendominasi dan menciptakan banyak sekali peluang.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Liverpool

1072  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini