Chelsea Hanya Izinkan Marcos Alonso Pergi dengan Harga yang Tepat

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jul 2021, 18:44 WIB
Marcos Alonso (Sumber: PA Images)

Marcos Alonso (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Bek Chelsea dan Spanyol, Marcos Alonso, dikabarkan bakal diizinkan meninggalkan klub dengan harga yang tepat musim panas ini.

Marcos Alonso dirumorkan akan kembali ke Spanyol dan Barcelona, atau pindah ke Italia di mana ia sebelumnya bermain untuk Fiorentina.

Namun, menurut Corriere dello Sport via Semper Inter, bek tersebut hanya akan diizinkan hengkang dari Chelsea dengan harga yang tepat.

Inter Milan diyakini sangat berminat pada Alonso dan beberapa waktu lalu sempat dikabarkan mereka sedang dalam pembicaraan dengan pemain Spanyol tersebut sebagai bagian dari transfer Achraf Hakimi ke London barat.

Namun, Hakimi akhirnya memilih untuk pindah ke Paris Saint-Germain setelah The Blues tak mengajukan tawaran resmi untuk pemain asal Maroko tersebut.

Kendati demikian, diperkirakan bahwa Alonso masih bisa meninggalkan Stamford Bridge, namun klub tak ingin terburu-buru menjual bek tersebut lantaran Emerson Palmieri diketahui juga diminati oleh sejumlah klub di luar Inggris.

Terlepas itu, Chelsea hanya akan melepaskannya dengan harga yang dianggap tepat oleh klub dan jika tidak ada yang memenuhi patokan harga mereka, maka Alonso bakal bertahan selama satu musim lagi di bawah Thomas Tuchel.

Marcos Alonso baru-baru ini juga dikaitkan dengan AS Roma. Tim asuhan Jose Mourinho itu sedang mencari pemain di sisi kiri menyusul cederanya target utama mereka, Leonardo Spinazzola, di Piala Eropa musim panas ini.

Terlepas dari minat tersebut, diyakini bahwa Alonso bukanlah target utama dari AS Roma karena tuntutan upahnya yang tinggi.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-hanya-izinkan-marcos-alonso-pergi-dengan-harga-yang-tepat
1775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini