Chelsea Hanya Ingin Sandro untuk Ditukar dengan Emerson

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Jun 2020, 10:17 WIB
Chelsea Hanya Ingin Sandro untuk Ditukar dengan Emerson

Emerson Palmieri (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea telah menolak tawaran Juventus untuk menukar Emerson Palmieri dengan Mattia De Sciglio, menurut kabar dari Italia baru-baru ini.

 Juventus telah mengejar Emerson selama beberapa bulan terakhir dan bek sayap tersebut mendapati dirinya terpinggirkan di Chelsea di bawah arahan Frank Lampard musim ini.

Chelsea diyakini terbuka untuk membiarkan Emerson pergi pada bursa transfer berikutnya dan baru-baru ini Corriere dello Sport mengklaim bahwa The Blues telah menolak satu tawaran dari Juventus.

Raksasa Serie A tersebut berusaha untuk menurunkan harga yang diminta untuk Emerson setelah Chelsea memberikan banderol 37 juta pounds (Rp665 milyar) pada bek tersebut.

Juventus tidak mau membayar lebih dari 27 juta pounds (Rp485 milyar) untuk Emerson, yang masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Stamford Bridge.

Untuk itu Juventus menawarkan De Sciglio ke Chelsea untuk ditukar dengan Emerson, akan tetapi klub London Barat tersebut melirik pemain lain dari Juventus.

Alex Sandro telah lama dikaitkan dengan transfer ke Premier League, dengan Manchester United sebelumnya pernah berminat untuk memboyong pemain internasional Brasil tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu adalah bek kiri utama di skuat Maurizio Sarri, dan dihargai sampai 45 juta pounds (Rp809 milyar) oleh klubnya.

Chelsea siap kembali berdiskusi jika Juventus menawarkan Sandro, karena Lampard lebih membutuhkan bek kiri baru saat ini.

Ben Chilwell dari Leicester City adalah target teratas Chelsea di posisi tersebut, tapi harganya yang selangit telah memaksa mereka untuk mencari di tempat lain.

Bintang Ajax, Nicolas Tagliafico, juga disebut-sebut sebagai target yang potensial, tetapi Sandro lebih berpengalaman di antara tiga full-back tersebut.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Chelsea, Maurizio Sarri, Juventus, Alex Sandro

1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini