Chelsea Hanya Bisa Pinjam Antoine Griezmann dari Barcelona

Penulis: A Mahfuda
Selasa 13 Jul 2021, 12:03 WIB
Antoine Griezmann (Sumber: Reuters)

Antoine Griezmann (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Antoine Griezmann dengan status pinjaman selama satu musim dari Barcelona.

Menyusul laporan yang mengklaim bahwa Blaugrana tak dapat membeli pemain baru sampai mereka memangkas beban gaji yang mereka miliki, tim asuhan Ronald Koeman itu kini berada di bawah tekanan untuk melepas sejumlah nama besar musim panas ini.

Pemain-pemain seperti Junior Firpo, Carles Alena dan Jean-Clair Todibo semuanya kini sudah pergi, namun beberapa pemain dengan gaji tinggi seperti Antoine Griezmann, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele juga dikaitkan dengan pintu keluar Camp Nou.

Menurut laporan dari Sport, Chelsea diyakini ingin merekrut Griezmann sebagai alternatif Erling Braut Haaland, namun Barcelona hanya mau membuat kesepakatan pinjaman untuk musim 2021-22.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa The Blues harus membayar gaji pemain berusia 30 tahun itu secara penuh saat ia berada di London barat, dan saat ini The Blues berada di posisi terdepan untuk mendatangkannya ketimbang mantan klub Griezmann, Atletico Madrid, yang tak punya banyak dukungan dana.

Chelsea sebenarnya lebih memprioritaskan langkah transfer untuk Erling Haaland musim panas ini, namun sepertinya Borussia Dortmund bersikeras tak ingin berpisah dengan striker andalannya tersebut.

Beberapa waktu lalu direktur Dortmund, Michael Zorc, menegaskan bahwa klubnya berencana untuk mempertahankan penyerang internasional Norwegia itu musim depan.

Berbicara akhir pekan lalu tentang masa depan Haaland, Zorc mengatakan kepada Bild, “Tak ada yang berubah. Kami dengan tegas berencana untuk tetap dengan Haaland untuk musim baru.”

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-hanya-bisa-pinjam-antoine-griezmann-dari-barcelona
1219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini