Chelsea Gabung PSG Pantau Riyad Mahrez dari Manchester City

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Mar 2022, 11:19 WIB
Riyad Mahrez (Sumber: Getty)

Riyad Mahrez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea kini bergabung dengan Paris Saint-Germain untuk memboyong bintang Manchester City, Riyad Mahrez, pada bursa musim panas mendatang jika penyerang asal Ajazair tersebut tersedia.

Tahun depan kontrak pemain berusia 31 tahun itu dengan Manchester City akan berakhir, dan situasi tersebut membuat klub-klub yang berminat padanya menjadi waspada menjelang bursa musim panas mendatang.

Belum diketahui pasti apakah Man City akan menguangkan Riyad Mahrez, mengingat mereka sepertinya tak begitu membutuhkan uang dan telah melepas beberapa nama besar dengan status bebas transfer sebelumnya macam Sergio Aguero dan David Silva.

Namun, jika ada peluang untuk merekrutnya, maka Chelsea dan PSG siap untuk maju. Dilansir dari media asal Prancis, Foot Mercato, keduanya bersedia untuk mengajukan tawaran di angka sekitar 30 juta pounds (Rp570 miliar).

PSG diketahui ingin melakukan perubahan dengan lini depan mereka musim panas nanti. Angel Di Maria dan Kylian Mbappe diperkirakan akan hengkang ketika musim 2021-22 ini berakhir.

Kontrak Di Maria akan habis tahun ini dan belum terlihat akan ada perpanjangan, sementara Mbappe juga dalam situasi yang sama dan spekulasi mengarahkan dirinya untuk pindah ke Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Dalam kasus Chelsea, mereka sejatinya sudah punya banyak opsi di lini depan, sehingga motivasi untuk mendatangkan Mahrez tak cukup jelas, selain striker tersebut merupakan pemain yang sudah terbukti produktif di Premier League.

Mantan pemain terbaik Afrika tersebut menjuarai Premier League bersama Leicester City dan memenangkannya lagi dua kali bersama Man City, di mana ia total sudah menyumbangkan 60 gol dalam 175 penampilan di semua kompetisi untuk pasukan Pep Guardiola tersebut.

Artikel Tag: Riyad Mahrez, Manchester City, Chelsea, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-gabung-psg-pantau-riyad-mahrez-dari-manchester-city
1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini