Chelsea Diyakini Bisa Finis Di Atas Tottenham Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Senin 23 Nov 2020, 06:41 WIB
Frank Lampard - Jose Mourinho

Frank Lampard - Jose Mourinho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, yakin The Blues bisa finis di atas rival mereka Tottenham Hotspur musim ini.

Chelsea dengan pengeluaran besarnya di musim panas telah memenangkan lima dari sembilan pertandingan liga pertama mereka dan mengalahkan Newcastle United 2-0 pada Sabtu (21/11) kemarin untuk naik ke posisi ketiga dalam klasemen.

Mereka hanya terpaut dua poin dari Tottenham dan Liverpool di urutan pertama dan kedua, dengan Spurs besutan Jose Mourinho memberikan kejutan usai mengalahkan Manchester City milik Pep Guardiola.

Kendati demikian, Burley percaya bahwa The Blues bakal finis di atas Tottenham.

Kepada ESPN, Burley mengatakan, “Saya pikir Chelsea adalah tim yang jauh lebih bertalenta daripada Spurs.”

“Tottenham Hotspur memiliki skuat yang bagus, tetapi The Blues memiliki jumlah pemain serang yang luar biasa.”

"Mereka mendapatkan pengalaman yang luar biasa dengan penandatanganan Thiago Silva, mereka memiliki bek kiri alami di Ben Chilwell. Kebangkitan Reece James meroket, dia membawa permainannya ke level baru.”

“Mereka telah memperkuat situasi penjaga gawang mereka dan Frank Lampard telah menyebutkan bahwa N'Golo Kante terlihat seperti pemain yang kita lihat beberapa tahun lalu.”

"Saya hanya berpikir mereka memiliki opsi yang lebih baik (daripada Tottenham). Mereka dalam kondisi terbaik untuk menghadapi tantangan gelar."

Pertandingan berikutnya The Blues akan menghadapi Rennes di ajang Liga Champions, mereka akan bertandang ke Prancis pada Rabu (25/11) dini hari WIB.

Artikel Tag: Chelsea, Tottenham Hotspur

1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini