Chelsea Ditahan Imbang, Graham Potter Beri Pujian untuk Nottingham Forest

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 02 Jan 2023, 12:30 WIB
Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest

Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Nottingham Forest. (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Graham Potter mengatakan Nottingham Forest menampilkan kinerja yang luar biasa sehingga Chelsea hanya bisa membawa pulang satu poin dari lawatan mereka ke City Ground.

Penampilan buruk Chelsea berlanjut saat mereka bertandang ke City Ground pada Ahad (1/1) malam WIB, meski unggul lebih dulu melalui gol pertama Raheem Sterling di Premier League sejak Agustus.

Mereka dieksploitasi di babak kedua dan melihat Nottingham Forest menyamakan kedudukan melalui Serge Aurier saat The Blues menjalani empat pertandingan tandang tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Baik di bawah Potter maupun pendahulunya Thomas Tuchel, Chelsea telah berjuang di lingkungan yang sulit dan Potter tahu bahwa itu adalah sesuatu yang harus mereka pelajari untuk dihadapi.

“Secara keseluruhan ketika permainan dikendalikan untuk kami di babak pertama, saya pikir kami tidak melakukannya dengan cukup baik,” kata bos The Blues. “Level kami tidak cukup bagus, kami tidak bergerak cukup cepat, tidak memiliki pergerakan yang cukup.

“Anda harus memuji lawan – mereka memainkan versi bagus dari diri mereka sendiri. Saya pikir itu tidak adil jika kami mengambil lebih dari satu poin.

“Anda melihat hasil terakhir mereka di sini – mereka membuat tim menderita, dan kami pasti menderita hari ini. Sepanjang permainan, memahami tanggung jawab yang kami miliki, kami bisa melakukannya dengan lebih baik.”

Selanjutnya, The Blues akan menghadapi Manchester City dua kali berturut-turut. Mereka menjamu The Citizens di Premier League pada 6 Januari sebelum melakukan perjalanan ke Etihad Stadium pada 8 Januari untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA.

Artikel Tag: Graham Potter, Chelsea, Nottingham Forest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-ditahan-imbang-graham-potter-beri-pujian-untuk-nottingham-forest
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini