Chelsea Disebut Satu-Satunya Tim yang Mampu Rebut Trofi EPL dari Man City

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 04 Sep 2021, 17:35 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks Liverpool, Glen Johnson, menyebut bahwa Chelsea adalah satu-satunya tim yang mampu menantang juara bertahan Manchester City untuk gelar Premier League musim ini.

Chelsea menuai kesuksesan besar musim lalu di bawah arahan Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu berhasil membimbing The Blues untuk menjadi juara di Liga Champions dan finis di tempat keempat di liga.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu sudah mendatangkan mantan striker mereka, Romelu Lukaku, dari Inter Milan dan juga meminjam gelandang Saul Niguez dari Atletico Madrid musim panas ini untuk semakin memperkuat skuat mereka.

Dan Glen Johnson percaya bahwa The Blues akan bisa melaju jauh pada musim 2021-22 ini. Ia percaya mereka adalah satu-satunya klub yang punya kemampuan untuk menghentikan City memenangkan gelar untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir.

“Setiap tim yang mau mencoba dan menghadapi Manchester City harus berkembang dari musim lalu. Namun, jika ada yang bisa memberikan tekanan pada City tahun ini, itu adalah Chelsea,” katanya kepada BonusCodeBets, via Metro.

“Thomas Tuchel telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan skuat muda yang fantastis, dan mereka telah menambahkan striker kelas dunia dengan Romelu Lukaku. Mereka akan menjadi ancaman yang nyata musim ini.”

Sementara itu mengenai Liverpool, Johnson menambahkan, “Liverpool tak punya kedalaman skuat untuk menantang City dan The Blues musim ini. Namun, mereka punya skuat kuat yang terdiri dari 15 atau 16 pemain yang dapat bersaing untuk liga, jika mereka bisa tetap fit.”

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-disebut-satu-satunya-tim-yang-mampu-rebut-trofi-epl-dari-man-city
3247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini