Chelsea Disarankan Pilih Petr Cech Ketimbang Kepa Arrizabalaga

Penulis: A Mahfuda
Jumat 23 Okt 2020, 21:53 WIB
Kepa Arrizabalaga - Petr Cech

Kepa Arrizabalaga - Petr Cech (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard disarankan untuk memilih legenda Chelsea, Petr Cech, ketimbang rekrutan termahal Kepa Arrizabalaga oleh Darren bent dan Tervor Sinclair.

Cech membuat 494 penampilan untuk The Blues dan membantu klub tersebut memenangkan empat gelar Premier League, empat Piala FA dan juga Liga Champions.

Legenda asal Republik Ceko itu sudah pensiun pada akhir musim 2018-19 namun secara mengejutkan dimasukkan dalam skuat Premier League Chelsea untuk musim 2020-21 ini.

Frank Lampard telah mengonfirmasi bahwa rekrutan anyar Edouard Mendy saat ini adalah kiper pilihan pertama Chelsea, dengan Kepa Arrizabalaga yang didatangkan senilai 71 juta pounds (Rp1,34 triliun) kini berada di urutan kedua.

Namun jika Mendy absen, mantan bintang Premier League Bent dan Sinclair percaya The Blues harus lebih memilih Cech ketimbang Kepa.

Kepada talkSPORT, Bent mengatakan, “Ini pertanyaan yang sulit. Bagi saya, saya akan memilih siapapun kecuali Kepa. Saya akan pergi dengan Cech.”

“Dia (Kepa) sudah tidak percaya diri. Dia sudah sangat jatuh. Dia tak punya itu. Bayangkan jika Anda kemudian pergi dan memainkan Petr Cech ketimbang dirinya. Lalu apa yang terjadi padanya?”

“Tapi setiap kali Kepa bermain dia menyebabkan gol dan kehilangan poin.”

Sesama mantan pemain internasional Inggris, Sinclair, menambahkan, “Petr Cech. Itu mudah. Anda melihat penampilan dari Kepa dan itu benar-benar buruk.”

“Gol yang terjadi akhir pekan lalu melawan Southampton sangatlah buruk. Dia seharusnya melakukannya dengan tangannya, mencoba melindungi bola dan memastikan bola tidak sampai ke belakang gawangnya.”

Artikel Tag: Petr Cech, Chelsea, Kepa Arrizabalaga

773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini