Chelsea Diprediksi Menang dengan Nyaman Melawan Newcastle United

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 21 Nov 2020, 18:38 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Dimitar Berbatov mendukung Chelsea untuk mengamankan kemenangan gemilang 3-0 atas Newcastle United di St James Park pada Sabtu (21/11) malam pukul 19.30 WIB nanti.

The Blues bakal berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi lima pertandingan berturut-turut di semua kompetisi setelah mencatatkan hasil yang mengesankan sebelum jeda internasional.

Skuat asuhan Frank Lampard itu akhirnya berhasil menyelesaikan masalah pertahanan mereka dengan mendapatkan lima clean sheet dalam lima pertandingan, sebelum menang 2-1 atas Sheffield United terakhir kali.

Chelsea saat ini berada di tempat kelima dan tiga poin di belakang pemimpin Premier League, Leicester City, setelah hanya kalah satu pertandingan sejauh kompetisi 2020-21 bergulir.

Di sisi lain, Newcastle hanya berhasil memenangkan satu dari empat laga terakhir mereka di Premier League yang kemudian meninggalkan pasukan Steve Bruce tersebut berada di paruh bawah klasemen.

Dan mantan striker Manchester United, Berbatov, mendukung Chelsea untuk mengalahkan Newcastle United dengan selisih gol yang cukup nyaman.

“The Blues terbang dalam hal serangan dan di lini belakang mereka hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka,” kata Berbatov dilansir dari Metro.

“Semua itu datang bersamaan untuk pasukan Frank Lampard dan saya mengharapkan kemenangan lain.”

Chelsea telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Newcastle, tetapi tim London barat itu hanya berhasil menjaga satu clean sheet selama periode itu.

Newcastle sendiri punya rekor bagus melawan tim Stamford Bridge di St James Park, hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan The Blues.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Newcastle United

588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini