Chelsea Diprediksi Menang 2-1 atas Manchester United

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 15 Feb 2020, 09:00 WIB
Chelsea Diprediksi Menang 2-1 atas Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Legenda Arsenal, Charlie Nicholas memperkirakan bahwa Chelsea akan mempertahankan posisi mereka di empat besar dengan kemenangan atas Manchester United di Stamford Bridge.

The Blues besutan Frank Lampard akan menyambut Manchester United yang tengah menghadapi inkonsistensi pada Selasa (18/2) dini hari WIB mendatang.

Chelsea menikmati awal yang luar biasa musim ini dan tetap di posisi keempat dalam klasemen Premier League meskipun sedikit goyah dalam beberapa pekan terakhir.

Di sisi lain, tim Setan Merah besutan Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat kedelapan setelah hanya memenangkan sembilan dari 25 pertandingan liga mereka sejauh musim ini berjalan.

“Kami punya pertandingan lain yang sangat menarik pada Senin,” kata Nicholas kepada Sky Sports. “Perlombaan untuk empat besar sangat menarik. Bisakah Chelsea berhasil? Lagi-lagi, mereka adalah tim yang cukup canggung di rumah.”

“Tammy Abraham punya beberapa cedera kecil sebelum jeda musim dingin, sementara Mason Mount ditinggalkan untuk pertandingan melawan Arsenal dan hal-hal ini dapat mulai membebani.”

“Willian tampil bagus namun menurun untuk beberapa pertandingan, sehingga jeda mungkin telah datang pada waktu yang tepat bagi mereka sehingga mereka dapat kembali ke dasarnya.”

“Manchester United akan memiliki beberapa pemain mereka fit selama jeda. Mereka sangat baik ketika mereka pergi ke Manchester City, tetapi mereka tidak menunjukkan konsistensi.”

“Saya kira Chelsea akan punya cukup peluang, namun mereka perlu fokus untuk memperbaiki gaya permainan mereka dan melakukan hal-hal dasar secara efektif. Chelsea 2-1 Manchester United.”

Dalam pertandingan pertama antara keduanya, Manchester United sukses menghancurkan Chelsea dengan skor 4-0 di Old Trafford pada laga pembuka musim 2019-20 ini.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Frank Lampard, Chelsea

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini