Chelsea Diprediksi Kalah di Tangan Manchester City dalam Semifinal Piala FA

Penulis: A Mahfuda
Kamis 25 Mar 2021, 15:05 WIB
Ian Wright

Ian Wright (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Ian Wright mendukung Manchester City mengalahkan Chelsea untuk mencapai final Piala FA, namun ia memperingatkan City supaya merasa “takut” menghadapi tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Mantan striker Arsenal tersebut memprediksi Man City akan menghadapi Leicester City di partai final Piala FA pada 15 Mei mendatang. The Foxes sendiri akan bermain melawan Southampton di babak semifinal.

Pasukan Pep Guardiola tersebut harus mengalahkan Chelsea yang sedang dalam performa terbaiknya bulan depan untuk bisa lolos ke final. The Blues masih belum terkalahkan di bawah arahan Tuchel sejak kedatangan manajer Jerman itu pada Januari.

Namun, Manchester City tentu adalah lawan yang harus sangat diperhitungkan. Mereka sedang berada di jalur untuk meraih gelar Premier League, sementara mereka juga masih bersaing di final Piala Carabao, perempat final Liga Champions serta semifinal Piala FA.

Kendati demikian, Ian Wright merasa pasukan Pep Guardiola itu patut takut menghadapi The Blues yang sedang dalam performa puncak mereka.

“Para pemain Chelsea mulai benar-benar terhubung, dan striker mereka mulai membuat gol, maka City harus takut,” kata Wright seperti dikutip dari Metro.

“Tapi cara City bermain dengan sepakbola yang mengalir bebas. Anda dapat pergi ke permainan tersebut dan City mungkin Cuma perlu lima atau sepuluh menit, dan semuanya berakhir.”

“The Blues, Anda merasa mereka bisa melakukan apa yang mereka lakukan, memainkan bola hingga sepertiga akhir, mereka tak bisa terus melewatkan peluang.”

“Saya mungkin akan mendukung Leicester vs City di final. Meski pasukan Tuchel melakukan hal-hal hebat, City dan apa yang mereka lakukan, kali ini adalah waktu terbaik mereka.”

Artikel Tag: Chelsea, Manchester City, Piala FA

5518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini