Chelsea Diprediksi Akan Jadi Rival Terberat Manchester City di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Apr 2021, 16:00 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Graeme Souness, memprediksi Chelsea akan menjadi rival terberat Manchester City di Premier League musim depan. Apa alasannya?

Manchester City sendiri di Premier League musim ini tampil perkasa. Bahkan mereka saat ini masih kokoh di pucuk klasemen dengan keunggulan 11 angka dari pesaing terdekat, Manchester United. City juga hanya membutuhkan tiga hingga empat kemenangan lagi untuk menyegel titel juara di musim ini.

Meski demikian, sebuah peringatan diberikan oleh Graeme Souness kepada Man City. Souness memprediksi Chelsea akan menjadi penantang serius bagi The Cityzens di musim depan dalam perburuan gelar juara Liga Primer. Prediksi Souness sendiri terbilang cukup mengejutkan lantaran penampilan The Blues di musim ini masih belum konsisten dan terpaut 20 angka dari City.

"Jika Anda melihat tim utama serta daftar pemain cadangan Chelsea di musim ini, saya akan menempatkan mereka sebagai skuad terbaik kedua di Premier League di belakang Manchester City," ujar Souness dilansir dari Tribal Football.

"Saya pikir City memiliki skuad yang luar biasa, dan saya akan mengatakan yang terbaik yang pernah saya lihat di sepakbola Inggris. Tapi The Blues saya pikri memiliki tim terbaik kedua.'

"Saya pikir mereka sudah cukup dekat untuk menjadi tim penantang gelar. Jika saja mereka mulai konsisten mencetak gol, mereka akan semakin berbahaya."

Bukan hanya itu, Souness juga menilai The Blues memiliki sederet pemain muda yang akan matang seiring dengan bertambahnya usia mereka.

"Mereka memiliki Mason Mount, 21 tahun, [Callum] Hudson-Odoi, [Christian] Pulisic, [Hakim] Ziyech, mereka punya banyak pemain muda yang secara teoritis seharusnya menjadi lebih baik di tahun-tahun berikuttnya," tutup Souness.

Artikel Tag: Manchester City, Chelsea, Premier League, Graeme Souness

1894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini