Chelsea Dinilai Mustahil Menangkan Liga Champions Lagi Musim Ini

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Okt 2021, 11:37 WIB
Chelsea juara Liga Champions 2020-21 (Sumber: Getty)

Chelsea juara Liga Champions 2020-21 (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Frank Leboeuf memperingatkan Chelsea bahwa berharap memenangkan Liga Champions lagi musim ini adalah sesuatu yang tak realistis dan mustahil.

Tim asuhan Thomas Tuchel dinobatkan sebagai jawara Eropa pada Mei lalu setelah mereka berhasil mengalahkan rival Premier League, Manchester City, dengan skor 1-0 dalam partai final di Porto.

The Blues terus tampil impresif sepanjang musim 2021-22 ini bergulir, di mana mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan di Premier League untuk menempati puncak klasemen menjelang kunjungan mereka ke Brentford pada Sabtu (16/10).

Namun terlepas dari kesuksesan Chelsea tersebut, Frank Leboeuf tak yakin dengan peluang klub London Barat untuk mempertahankan trofi Liga Champions mereka.

“Tuchel masuk dan mengubah beberapa hal, dan itu berhasil. Tak ada yang memperkirakan mereka menang. Saat ini Piala FA akan jadi sesuatu yang menyenangkan bagi Chelsea, dan Premier League atau Liga Champions akan sangat fantastis,” kata mantan bek tersebut, dikutip dari Metro.

‘Liga Champions adalah yang paling tidak realistis dari ketiganya karena hanya Real Madrid yang mampu memenangkannya tiga kali berturut-turut; Saya ingin mereka memenangkannya dua kali berturut-turut, tetapi inilah mengapa itu tidak realistis.”

“Mereka memenangkannya musim lalu dan memenangkannya lagi akan menjadi hal yang hebat, tapi itu hampir mustahil jika kita melihat statistiknya.”

Pasukan Thomas Tuchel memenangkan pertandingan Liga Champions pertama mereka musim ini melawan Zenit St Petersburg, sebelum akhirnya kalah 1-0 di laga kedua melawan Juventus di Turin.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dinilai-mustahil-menangkan-liga-champions-lagi-musim-ini
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini