Chelsea Diklaim Tak Perlu Cari Pengganti Romelu Lukaku, Kenapa?

Penulis: A Mahfuda
Kamis 23 Jun 2022, 15:53 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Frank Leboeuf mendesak Chelsea untuk tak mencari striker baru musim panas ini meskipun Romelu Lukaku akan segera kembali ke Inter Milan. Pasalnya, ada area lebih penting yang harus segera ditambal.

Ekspektasi tinggi berada di pundak Romelu Lukaku setelah dirinya pindah kembali ke Stamford Bridge dengan mahar transfer sekitar 100 juta pounds (Rp1,8 triliun) pada musim panas tahun lalu, akan tetapi ia dicap gagal dengan hanya berkontribusi delapan gol di Premier League pada 2021-22 lalu.

Striker tersebut tak menyembunyikan keinginannya untuk pulang ke pelukan Inter Milan dan pada Rabu (22/6) kemarin Chelsea diwartakan telah mencapai kesepakatan pinjaman untuk pemain berusia 29 tahun itu. Dia diperkirakan akan dipinjamkan ke San Siro selama satu musim dengan biaya 8 juta euro (Rp125 miliar).

Dengan kepergian Lukaku semakin jelas, The Blues diketahui sudah mendekati Robert Lewandowski dan Raheem Sterling. Namun, Frank Leboeuf percaya Thomas Tuchel harus memprioritaskan bek tengah musim panas ini ketimbang seseorang di lini serang yang tak akan menyelesaikan masalah mereka.

Ketika ditanya siapa yang harus direkrut CheIsea untuk menggantikan Lukaku, mantan striker The Blues mengatakan kepada ESPN, “Tidak ada. Saya pikir itu bukan prioritas bagi CheIsea.”

“Jika Anda hanya peduli dengan berita utama, Anda berbicara tentang Lewandowski atau Sterling dan beberapa pemain kelas A lainnya. Tetapi Anda harus mencari di tempat lain di tim.”

“Anda membutuhkan bek tengah. Saya ingin berbicara tentang Jules Kounde, tentang bek kanan dan gelandang baru. Di sinilah mereka perlu melihat. Mereka sudah mencari sosok top skorer selama dua tahun, tapi tidak berhasil.”

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-diklaim-tak-perlu-cari-pengganti-romelu-lukaku-kenapa
864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini