Chelsea Diklaim Hanya Butuh 30 Menit untuk Menang Melawan Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 16 Sep 2017, 22:48 WIB
Chelsea Diklaim Hanya Butuh 30 Menit untuk Menang Melawan Arsenal

Antonio Conte (sumber: Screengrab)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Craig Bellamy mengklaim Chelsea akan “meniup Arsenal dari air” di Stamford Bridge akhir pekan ini dan yakin bahwa tim Antonio Conte bisa memenangkan pertandingan dalam waktu 30 menit.

The Blues sedang berada dalam kondisi bagus dalam beberapa pekan terakhir, setelah berhasil bangkit dari awal yang kurang memuaskan pada awal musim 2017-18 ini.

Skuat Antonio Conte menelan kekalahan di Community Shiled dari Arsenal, sebelum akhirnya secara mengejutkan juga mengalami kekalahan melawan Burnley pada laga Premier League perdana mereka di Stamford Bridge Agustus lalu.

Namun, tim London Barat telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League untuk membawa mereka ke posisi ketiga dalam klasemen sementara musim ini.

Chelsea juga memulai musim Liga Champions dengan mengalahkan Qarabag 6-0 dalam laga babak penyisihan Grup C di Stamford Bridge pada Rabu (13/9) dini hari WIB kemarin.

Sementara itu, Arsenal telah dua kali kalah dan dua kali menang dalam empat pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Namun mantan bintang Wales, Bellamy, mengatakan bahwa The Gunners tidak akan punya kesempatan melawan The Blues pada Minggu (17/9) malam WIB nanti.

Berbicara dalam acara The Debate di Sky Sports, Bellamy mengatakan, “Jika Chelsea bermain dengan intensitas, maka mereka akan meniup Arsenal dari Air, permainan ini bisa berakhir dalam setengah jam pertama.”

“Tentu saja Arsenal bisa membuat kejutan, tapi saya tidak bisa melihatnya,” tuturnya.

Chelsea menjuarai Premier League dengan nyaman musim lalu, setelah Conte dipilih sebagai manajer baru di Stamford Bridge pada musim panas 2016.

Sementara Arsenal berakhir di posisi kelima klasemen Premier League musim lalu, yang berarti bahwa ini pertama kalinya dalam dua dekade terakhir The Gunners absen di Liga Champions.

Artikel Tag: Arsenal, Arsene Wenger, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-diklaim-hanya-butuh-30-menit-untuk-menang-melawan-arsenal
791  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini