Chelsea Diklaim Bakal Angkat Trofi EPL Musim Depan Jika Lakukan Hal Ini

Penulis: A Mahfuda
Rabu 02 Jun 2021, 15:02 WIB
Chelsea

Chelsea (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea akan memenangkan gelar Premier League musim depan jika Thomas Tuchel menatangkan “striker kelas dunia” musim panas ini, menurut William Gallas.

The Blues finis di urutan keempat musim ini, namun mereka digadang-gadang bakal menantang tim-tim seperti Manchester City dan Liverpool menyusul performa mengesankan di bawah Thomas Tuchel.

Chelsea sempat merosot di urutan kesembilan ketika pelatih asal Jerman itu menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge, namun dia sukses membawa timnya naik ke posisi empat besar selama paruh kedua musim ini, dan secara mengejutkan memenangkan trofi Liga Champions dan mencapai final Piala FA.

William Gallas percaya bahwa The Blues siap untuk menantang gelar Premier League musim 2020-21 nanti dan mengatakan gelar bakal kembali ke London barat jika Tuchel membawa striker kelas atas pada bursa transfer musim panas ini.

Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan kapten Tottenham, Harry Kane, serta Romelu Lukaku dari AC Milan semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya memperkirakan salah satu klub London akan memenangkan gelar tahun lalu tetapi itu tidak terjadi dan saya sedikit kecewa,” kata Gallas kepada 888sport.

“Chelsea memiliki peluang terbaik untuk memenangkan Premier League musim depan karena cara mereka bermain di Liga Champions, setiap tim akan takut.”

“Jika mereka membeli striker kelas dunia, mereka akan memenangkannya. Dari ketiganya tim, The Blues memiliki peluang terbaik. Untuk menjadi klub besar, Anda harus lolos ke Liga Champions – hanya klub besar yang lolos ke Liga Champions.”

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini