Chelsea Diejek Gary Neville, Mauricio Pochettino Masih Tak Terima

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 14:27 WIB
Chelsea Diejek Gary Neville, Mauricio Pochettino Masih Tak Terima

Mauricio Pochettino via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino membalas kritikan yang datang ke tim Chelsea-nya setelah Gary Neville mencap mereka sebagai 'pekerjaan botol bernilai miliaran pound' di final Piala Carabao.

The Blues dikalahkan 1-0 oleh tim Liverpool yang dilanda badai cedera dan tidak berpengalaman di Wembley, dengan sundulan Virgil van Dijk pada menit ke-118 menjadi penentu kemenangan.

Para pemain Chelsea tak berdaya setelahnya karena gagal memanfaatkan peluang emas untuk memenangkan trofi.

Gary Neville tak sungkan melontarkan kritik segera setelah laga tersebut dan meskipun dia tidak menyesal menggunakan istilah tersebut, dia sejak itu mengakui bahwa kalimatnya agak 'keras' dan berharap sebutan tersebut tidak melekat pada Chelsea selamanya.

Berbicara menjelang menghadapi Leeds United di Piala FA, Mauricio Pochettino mengakui bahwa Neville telah melunakkan kritiknya tetapi merasa kritik yang diterima timnya tidak mencerminkan jalannya laga.

Dalam jawaban panjang lebar pada konferensi pers pra-pertandingan, pelatih asal Argentina itu mengatakan: "Saya pikir, kami harus menempatkan semuanya dalam konteks untuk menjelaskan sedikit situasinya. Saya pikir kita tidak bisa terlalu jauh dari pertandingan sepak bola, kita harus selalu membicarakan apa yang kita lihat dalam pertandingan tersebut.

"Dan saya selalu menghormati pendapat setiap pundit dan tentu saja Anda (pers) ketika Anda memberikan komentar tentang apa yang Anda lihat dalam pertandingan.

"Dan kemudian Gary, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Namun bukan berarti hal itu tidak adil menurut saya. Dalam hal ini, menurut saya tidak adil komentar tersebut.

"Kita perlu menempatkan semuanya dalam konteks. Saya pikir setelah 90 menit kami menjadi tim yang lebih baik dan kami pantas menang, 10 atau 15 menit terakhir kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Kami tidak cukup klinis dan saya pikir, Anda selalu membutuhkan keberuntungan untuk mencetak gol dan memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Chelsea, Gary Neville, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-diejek-gary-neville-mauricio-pochettino-masih-tak-terima
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini