Chelsea dan Tottenham Siap Bersaing Perebutkan Servis Kiper Ajax

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Feb 2020, 06:15 WIB
Chelsea dan Tottenham Siap Bersaing Perebutkan Servis Kiper Ajax

Andre Onana (foto:Essentialisport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan servis kiper Ajax, Andre Onana yang ingin hijrah ke Premier League di musim panas nanti. Klub Eredivisie membanderol nilai transfer 50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 850 Miliar).

Pemain 23 tahun tersebut telah menjadi bintang bagi klub asal Belanda tersebut dengan membantu mereka memenangkan dua gelar kompetisi domestik musim lalu dan menjadi pemain kunci saat Ajax melaju ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Pemain internasional Kamerun tersebut masih terikat kontrak dengan Ajax hingga 2022 namun nampaknya ia bisa hengkang di bursa musim panas nanti Menurut kabar yang dilansir Mail Online Onana siap meninggalkan klub Eredivisie tersebut dan bisa didapatkan servisnya di kisaran 40-50 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 680 Miliar hingga 850 Miliar).

Onana memulai kariernya dengan Barcelona sebelum pindah ke Ajax pada 2015 dan klub La Liga tersebut juga dikabarkan telah mengadakan pembicaraan untuk kemungkinan sang kiper kembali merumput di Nou Camp.

Kabar lebih lanjut menyebutkan tujuan yang dipilih Onana adalah Chelsea di mana penjaga nomor satu mereka, Kepa Arrizbalaga sedang dalam tekanan dan bisa hengkang musim panas nanti, Kipe asal Spanyol tersebut ditepikan saat The Blues bertandang ke Leicester dan spekulasi tentang masa depannya makin santer.

Sedangkan Tottenham juga dikaitkn dengan transfer kiper muda tersebut dengan Hugo Lloris yang telah menginjak 33 tahun dan hanya menyisakan dua tahun dalam kontrak terkininya. Ajax sendiri dikabarkan lebih memilih berunding dengan Barcelona karena kedua klub telah memiliki hubungan yang telah berjalan lama akan tetapi Onana sendiri lebih memilih bermain di Premier League.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Chelsea, Ajax, Andre Onana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-tottenham-siap-bersaing-perebutkan-servis-kiper-ajax
1332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini