Chelsea dan Tottenham Naksir Wonderkid Rennes, Desire Doue

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 09 Jul 2024, 06:00 WIB
Desire Doue jadi incaran Chelsea dan Tottenham

Desire Doue jadi incaran Chelsea dan Tottenham. (Foto: Franco Arland/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan sedang bersaing ketat dalam upaya untuk mendapatkan tanda tangan wonderkid Rennes, Desire Doue. Pemain berusia 19 tahun ini menjadi incaran banyak klub pada musim panas ini setelah kembali menunjukkan performa yang luar biasa untuk tim asal Prancis tersebut.

Menurut football.london, bulan lalu Desire Doue masuk dalam daftar pemain incaran Tottenham menjelang musim baru. Namun, bukan hanya Spurs yang tertarik. Manchester United, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain juga sangat dikaitkan dengan kepindahan pemain muda tersebut. Doue bisa menjadi produk akademi Rennes berikutnya yang akan menyegel transfer besar ke klub lain, menyusul kesuksesan Eduardo Camavinga yang sekarang bermain untuk Real Madrid.

Menurut laporan dari The Sun, Chelsea, Tottenham, dan Manchester United terlibat dalam 'perang tawaran besar' untuk mendapatkan gelandang serbabisa tersebut. Doue disebut-sebut sebagai 'prioritas' bagi The Blues dan tim asuhan Ange Postecoglou. Kedua klub tersebut diyakini telah melakukan 'pembicaraan' dengan pihak pemain serta Rennes, namun negosiasi masih 'berlangsung'. Ada kabar bahwa kedua rival London ini ingin menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang tersebut sebelum 'minggu depan'.

Sementara itu, Manchester United dikabarkan terus memantau situasi Doue. Mengingat pemain muda ini dipastikan akan mewakili Prancis dalam Olimpiade tahun ini di Paris, klub-klub yang tertarik mungkin ingin mempercepat langkah mereka sebelum terlambat. Jika transfer terealisasi dan tuan rumah berhasil mencapai final Olimpiade, yang dijadwalkan pada 9 Agustus, Doue akan melewatkan sebagian besar laga persahabatan pramusim sebelum musim baru dimulai. Namun, menyelesaikan kesepakatan untuk pemain yang terlibat dalam Euro 2024, Copa America, dan Olimpiade masih memungkinkan.

Doue bergabung dengan akademi Rennes pada tahun 2011, saat usianya masih enam tahun. Ia kemudian dipanggil ke tim kedua pada tahun 2021 sebelum melakukan debut di skuat senior setahun kemudian. Doue mampu bermain di berbagai posisi di lapangan, seperti gelandang dan kedua sayap, sehingga sangat menarik bagi klub-klub besar. Pertarungan antara Chelsea dan Tottenham untuk mendapatkan pemain muda berbakat ini pasti akan menjadi salah satu saga transfer paling menarik di musim panas ini.

Artikel Tag: Desire Doue, Rennes, Chelsea, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-tottenham-naksir-wonderkid-rennes-desire-doue
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini