Chelsea dan Rumitnya Perpanjangan Kontrak Bikin Milan Pasang Banderol Leao

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Okt 2022, 22:38 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal terpaksa memasang harga untuk Rafael Leao menyusul ketertarikan dari Chelsea dan rumitnya proses perpanjangan kontraknya.

Rossoneri agaknya akan dipaksa mempertimbangkan tawaran yang masuk jika Leao tidak memperbaharui kontraknya bersama klub dan banderol pun disebut-sebut telah dipatok untuknya.

Il Corriere della Sera edisi Senin (3/10) ini membahas mengenai masalah pembaharuan kontrak pemain internasional Portugal tersebut begitu santer diperbincangkan lantaran ia terus melanjutkan performa MVP Serie A yang ia sabet musim lalu dengan sudah berkontribusi dalam delapan gol Milan.

Winger 23 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang paling banyak diburu di Eropa. Selama bursa transfer musim panas lalu, banyak tawaran informal yang masuk, dengan kemungkinan Januari nanti proposal tersebut bakal berubah menjadi konkrit.

Chelsea saat ini tengah memimpin perburuan mantan bintang Lille tersebut dan selama pertandingan Liga Champions tengah pekan ini di Stamford Bridge, mereka akan memiliki peluang menyaksikan pemain idaman mereka dari dekat. Paolo Maldini sendiri bersikap jelas bahwa tidak ada pemain di dunia ini yang tidak akan ditransfer, tetapi Rossoneri tidak akan melepas winger andalan mereka dengan tebusan kurang dari 100 juta euro atau sekitar Rp1.5 triliun.

Maldini juga menyebutkan bagaimana Leao tampaknya telah menunjukkan keinginannya bertahan, yang jelas akan menjadi titik awal krusial dalam negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Milan.

Artikel Tag: Leao, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-rumitnya-perpanjangan-kontrak-bikin-milan-pasang-banderol-leao
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini