Chelsea dan PSG Incar Kiper United, Dean Henderson

Penulis: Yuni Winata
Jumat 14 Feb 2020, 23:00 WIB
Chelsea dan PSG Incar Kiper United, Dean Henderson

Dean Henderson - Metro

Berita Transfer: Selain menjadi incaran Paris saint-Germain, kiper muda Manchester United, Dean Henderson, dikabarkan juga menjadi incaran Chelsea dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Kiper yang baru berusia 22 tahun itu tampil impresif selama dipinjamkan ke Sheffield United, dengan mencatatkan 9 kali clean sheet dalam 26 kali laga, dan dia juga menjadi salah satu pemain bintang The Blades, julukan Sheffield, pada musim lalu.

Dengan David De Gea sebagai kiper utama United, manajer Blades, Chris Wilder, mungkin akan melihat peluang untuk kembali meminjam Henderson satu musim lagi.

Namun memperpanjang kontrak Henderson di Brammall Lane mungkin akan cukup sulit dilakukan mengingat, menurutESPN, PSG dan Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan Henderson.

Henderson adalah bagian penting dari peningkatan pesat prestasi Sheffield musim ini, dia menjadi kiper terbaik kedua Liga Premier musim ini di bawah kiper Liverpool, dan dia dilaporkan tak ingin kembali ke Old Trafford untuk menjadi kiper pelapis De Gea.

Performa impresif Henderson juga sudah memunculkan spekulasi bahwa dia akan dipanggil oleh Gareth Southgate untuk bergabung dengan skuat timnas Inggris untuk Euro 2020 untuk menjadi kiper pelapis bagi Jordan Pickford dari Everton.

United harus berjuang keras jika mereka ingin mempertahankan kiper muda menjanjikan mereka itu, karena baik PSG dan Chelsea akan bisa menawarkan peluang untuk bermain di Liga Champions.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Chelsea

763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini