Chelsea dan MU Diprediksi Bakal Jadi Rival Utama Liverpool dan City Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Jul 2020, 22:10 WIB
Chelsea dan MU Diprediksi Bakal Jadi Rival Utama Liverpool dan City Musim Depan

Manchester United (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jermaine Jenas memperkirakan Manchester United dan Chelsea bakal menjadi salah satu penantang gelar Premier League musim depan.

Liverpool baru-baru ini dikonfirmasi sebagai juara liga, tapi mereka ditekuk 4-0 oleh rival terdekat mereka Manchester City pada Jumat (3/7) kemarin.

Terlepas dari kekalahan tersebut, Liverpool masih memiliki selisih 20 poin atas City dan muncul banyak perdebatan tentang tim mana yang bisa bersaing dengan The Reds musim depan.

Jenas yakin Chelsea dan Man United akan menjembatani celah besar saat ini untuk menjadi penantang Man City dan juga Liverpool musim 2020-21 mendatang.

“Manchester United. Saya kira mereka sangat mengesankan,” kata Jenas ketika ditanya tentang siapa yang bisa bersaing dengan Liverpool dan City, dikutip dari Metro.

“Itu luar biasa melihat perbedaan yang dapat dibuat oleh satu pemain dengan Bruno Fernandes. Kerja sama dengan Pogba juga tampaknya berkembang.”

“Chelsea terlihat seperti mereka akan bergerak di bursa, yang mana itu bakal memperkuat mereka,” tambahnya.

“Saya pikir mereka punya hal-hal defensif yang perlu mereka lihat, namun keduanya adalah tim yang saya lihat akan mencoba menekan Liverpool dan Manchester City sepanjang musim depan.”

Jurgen Klopp tampaknya juga sependapat dengan penilaian Jenas. Dia mengatakan sebelum kekalahan dari Man City bahwa ia memprediksi bakal ada peningkatan besar di antara para pesaingnya musim depan.

“Ya, City akan lebih kuat musim depan, Man United akan lebih kuat musim depan, Chelsea akan lebih kuat musim depan,” tutur Klopp.

Artikel Tag: Chelsea, Manchester City, Manchester United, Liverpool

1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini