Chelsea dan MU Ajukan Tawaran, Dortmund Kukuh Tak Jual Sancho

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Jan 2020, 09:21 WIB
Chelsea dan MU Ajukan Tawaran, Dortmund Kukuh Tak Jual Sancho

Jadon Sancho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Borussia Dortmund telah mengatakan pada para peminat Jadon Sancho bahwa ia tidak akan dijual selama bursa transfer Januari, menurut kabar yang datang dari Jerman.

Sancho adalah salah satu penyerang yang paling banyak diminati saat ini dan dia terbuka untuk mencari tantangan baru setelah berhasil membuktikan kemampuannya di Dortmund.

Chelsea, Manchester United, dan mantan klub Sancho, Manchester City memantau perkembangan pemain asal Inggris tersebut dan telah membuat “usaha awal” pada bursa transfer Januari ini.

Akan tetapi, Sky Germany mengklaim bahwa Dortmund telah menolak pendekatan dari tiga klub besar Premier League tersebut.

Raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona juga dikabarkan telah melakukan kontak dengan Dortmund, termasuk juara Prancis, Paris Saint-Germain.

Sancho sendiri masih terikat kontrak di Dortmund hingga 2022, namun kesepakatannya saat ini tidak memiliki klausul pelepasan yang bisa jadi celah bagi para peminat.

Dortmund enggan menjual Sancho bulan ini dipahami lantaran mereka merasa tak akan bisa menemukan penggantinya dalam bursa pertengahan musim.

Dia adalah salah satu pemain paling berpengaruh di skuat mereka. Winger berusia 19 tahun itu telah mencetak enam gol di Bundesliga dan berkontribusi dengan empat assist.

Sancho meninggalkan Manchester City pada 2017 silam untuk mencari waktu permainan, namun sepertinya ia tak pernah menutup pintu untuk kembali ke Inggris.

“Saya tidak bisa mengatakan tentang masa depan, tetapi saya tak memikirkannya (kembali ke Premier League),” kata Sancho pada September lalu.

“La Liga, saya juga tidak memikirkannya, tapi kita belum tahu itu. Saya merasa setiap liga sangat kompetitif. Premier League adalah salah satu liga terbaik di dunia, semua orang tahu itu.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Chelsea, Manchester United, Borussia Dortmund

804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini