Chelsea dan Manchester United Incar Bek Barcelona, Ronald Araujo

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jan 2022, 10:00 WIB
Manchester United dan Chelsea incar Ronald Araujo.

Ronald Araujo menjadi incaran Chelsea dan Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ronald Araujo kabarnya masuk dalam radar dua tim Inggris, Chelsea dan Manchester United, seiring dengan kegemilangannya bersama Barcelona pada musim ini.

La Blaugrana sedang menjalani musim yang tidak begitu baik, setelah tersisih secara prematur dari Liga Champions di babak penyisihan grup dan tertatih untuk masuk empat besar La Liga, mereka juga sedang dihantam masalah finansial.

Perekrutan Ferran Torres dari Manchester City pada bursa transfer bulan Januari, dengan mahar awal 55 juta euro tentunya mendatangkan dampak, seperti potensi kepergian para pemain bintang.

Sergino Dest dan Frenkie de Jong telah dirumorkan untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer bulan ini, atau pada musim panas mendatang, karena mereka merupakan para pemain yang masih memiliki nilai jual tinggi di pasaran, namun tak cukup meyakinkan untuk pelatih Xavi Hernadez.

Ronald Araujo dan Gavi telah menjadi sosok penting bagi Barca pada musim ini. Namun kontrak mereka berdua hanya berlaku hingga musim panas tahun 2023 mendatang, jadi kepergian pada tahun ini adalah hal yang memungkinkan, jika mereka tak kunjung memperpanjang kontrak.

Selagi masih ada 18 bulan untuk Barca membereskan kontraktual kedua pemain pilarnya, namun Marca melaporkan bahwa Chelsea dan Manchester United telah memantau situasi Araujo pada saat ini.

Bahkan, menurut surat kabar asal Spanyol itu, Real Madrid juga turut menaruh minat terhadap bek tengah timnas Uruguay tersebut.

Artikel Tag: Ronald Araujo, Barcelona, Chelsea, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-manchester-united-incar-bek-barcelona-ronald-araujo
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini