Chelsea dan Man Utd Kalah, Michael Owen: Perburuan Gelar Makin Menarik!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 26 Sep 2021, 14:52 WIB
Michael Owen (Sumber: Getty)

Michael Owen (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michael Owen percaya persaingan gelar Premier League akan sangat sengit dan kekalahan Chelsea dari Manchester City kembali menegaskan bahwa semua orang dapat dikalahkan.

Juara Eropa, Chelsea, harus mengakhiri awal tak terkalahkan mereka musim ini di tangan juara Inggris, Manchester City, di Stamford Bridge pada Sabtu (25/9) kemarin.

Gol babak kedua dari Gabriel Jesus menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut, namun skor tipis 1-0 itu bisa dibilang masih belum mencerminkan dominasi City ketika menghadapi The Blues.

Tim asuhan Pep Guardiola itu menciptakan sejumlah peluang brilian dan sukses menganggalkan berbagai serangan tim tuan rumah. The Citizens mencatatkan 15 upaya tembakan dengan empat tepat sasaran, berbanding terbalik dengan The Blues yang hanya lima dan tanpa on targetsama sekali.

Di tempat lain, Manchester United juga menderita kekalahan pertama mereka di liga musim ini. Aston Villa berhasil mengamankan kemenangan perdana mereka di Old Trafford dalam 12 tahun terakhir, berkat sundulan Kortney Hause dan kegagalan penalti Bruno Fernandes di masainjury time.

“Beberapa waktu lalu jika Anda menodongkan pistol ke kepala saya dan bertanya siapa yang akan jadi juara, saya akan mengatakan hal yang sama: Chelsea,” tutur Michael Owen dalam Premier League Productions.

“Semua orang bertaruh pada mereka. Sekarang saya pikir orang akan menyadari bahwa semuanya masih bisa dikalahkan. Ini akan jadi perburuan gelar yang luar biasa.”

“Man City, sang juara bertahan, baru saja menghadapi The Blues yang jadi favorit juara dan tak hanya menang, tapi juga menghancurkan mereka.”

“Jadi saya pikir orang akan memiliki pendapat baru sekarang, beberapa orang masih akan berpikir Chelsea dan mereka memiliki peluang besar, tetapi saya hanya berpikir banyak orang terbawa suasana dengan The Blues. Ini menunjukkan bahwa mereka adalah manusia.”

Artikel Tag: Michael Owen, Chelsea, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-man-utd-kalah-michael-owen-perburuan-gelar-makin-menarik
3544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini