Chelsea dan Madrid Siap Tantang Madrid Buru Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Feb 2020, 23:27 WIB
Chelsea dan Madrid Siap Tantang Madrid Buru Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Duo raksasa Liga Inggris Chelsea dan Manchester United dikabarkan siap menantang Real Madrid dalam perburuan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Setelah hampir meninggalkan klub tiga tahun lalu, saga Donnarumma tampaknya bakal kembali terulang untuk kedua kalinya. Kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2021 mendatang yang berarti Rossoneri sudah tidak sabar memastikan masa depannya sebelum sang pemain memasuki tahun terakhirnya.

Kendati demikian, awal pekan ini Il Corriere dello Sport menyebutkan bahwa pembaharuan kerjasama penjaga gawang 20 tahun tersebut jauh dari kata sederhana, sementara La Gazzetta dello Sport Sabtu (15/2) kemarin menyatakan kepergiannya Juni mendatang saat ini menadi pilihan yang paling mungkin.

Donnarumma pun memiliki banyak peminat dari seluruh penjuru Eropa, dengan sejumlah outlet mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain, Juventus, dan Real Madrid.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, minat Bianconeri kini telah mereda setelah perpanjangankontrak Wojciech Szczesny, namun PSG dan dua klub besar Inggris, Chelsea dan United, tetap memantau situasi produk jebolan akademi Milan tersebut.

Kendati demikian, pilihan paling konkrit saat ini justru datang dari Los Blancos yang sudah memikirkan alternatif bagi Thibaut Courtois.

La Gazzetta dello Sport lantas menambahkan jika akhirnya Rossoneri memutuskan menjual Donnarumma musim panas mendatang, pihak klub akan mematok banderok minimal 50 juta euro atau setara Rp800 miliar.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Real Madrid, Chelsea, Manchester United

3013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini