Chelsea dan Madrid Bergerak, Begini Keputusan Milan Soal Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Mei 2020, 14:23 WIB
Chelsea dan Madrid Bergerak, Begini Keputusan Milan Soal Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil keputusan setelah sejumlah klub Eropa, termasuk Chelsea dan Real Madrid, mulai menggali informasi soal Gianluigi Donnarumma.

Salah satu pemain kunci Rossoneri, Donnarumma, hanya akan memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan tak sedikit klub Eropa yang sudah menghubungi agennya, Mino Raiola, untuk membahas peluang transfer.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Milan News, pandemi COVID-19 telah memperlambat negosiasi perpanjangan kontrak, namun segera jika memungkinkan, Il Diavolo akan duduk bersama Raiola. Meski perbincangan tersebut nantinya tidak akan mudah mengingat pihak klub ingin menurunkan gaji kiper 21 tahun mereka.

Jika Milan gagal mencapai kesepakatan, maka mereka akan mengevaluasi tawaran di kisaran 50 juta euro atau Rp800 miliar yang masuk untuk Donnarumma. Gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar sang penjaga gawang memang memiliki dampak signifikan terhadap anggaran mereka, namun berkurangnya nilai kontrak akan sulit diterima agennya.

Kendati demikian, perlu ditekankan bahwa keinginan pemain internasional Italia tersebut adalah bertahan di San Siro. Ia sangat dekat dengan klub dan berharap bisa menemukan cara untuk tetap membela Rossoneri selama beberapa tahun ke depan. Pastinya, pembaharuan kontraknya akan menjadi tanda kekuatan raksasa Serie A.

Sementara itu, Chelsea, PSG, dan Madrid telah mengambil langkah dan terus memantau situasi Donnarumma dengan seksama. Musim panas nanti pastinya bakal sangat krusial bagi semua pihak lantaran akan menjadi kesempatan terakhir Milan untuk menjual aset berharga mereka.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Chelsea, Real Madrid

1755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini