Chelsea dan Juventus Bicarakan Transfer Barter Pjanic-Jorginho

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Mei 2020, 19:30 WIB
Chelsea dan Juventus Bicarakan Transfer Barter Pjanic-Jorginho

Miralem Pjanic berpotensi ditukar Jorginho (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, melalui The Guardian menyebutkan bahwa Juventus dan Chelsea sudah memulai negosiasi untuk menukar Miralem Pjanic dengan Jorginho.

Manajer Juventus, Maurizio Sarri, merupakan salah satu alasan transfer ini bisa terlaksana, lantaran Pjanic tidak cukup brilian sesuai harapannya, sedangkan Jorginho merupakan anak emasnya di Napoli dan Chelsea, yang memahami betul skema permainannya.

Warta yang sama juga mengklaim bahwa sang juara bertahan Serie A telah berdiskusi dengan Paris Saint-Germain perihal transfer gelandang tim nasional Bosnia tersebut, Pjanic, karena direktur olahraga PSG, Leonardo, merupakan pengagum beratnya.

Sang pemain berusia 30 tahun, yang sudah membela Juventus sejak musim panas tahun 2016, memang sedang ramai dibicarakan untuk meninggalkan Allianz Stadium pada bursa transfer panas tahun ini.

Pjanic sebelumnya diwartakan untuk bergabung dengan Barcelona sebagai bagian dari transfer Arthur Melo ke Juventus, namun karena sang gelandang timnas Brasil menolak gagasan tersebut, maka Bianconeri beralih kepada target lain.

Jorginho merupakan sosok ideal untuk permainan Juventus di bawah asuhan Maurizio Sarri, dan sang gelandang tim nasional Italia itu memang sempat diwartakan untuk kembali ke Italia sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Miralem Pjanic masih memiliki kontrak hingga musim panas tahun 2023 bersama Juventus, namun gagal meyakinkan Sarri bahwa dia bisa menjadi pemain kunci dalam skuat meski sudah melakoni total 32 pertandingan di semua ajang pada musim ini.

Artikel Tag: Miralem Pjanic, Juventus, Chelsea, Jorginho

510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini