Chelsea dan Juventus Bersaing Dapatkan Servis Defender Atletico Madrid

Penulis:
Rabu
Chelsea dan Juventus Bersaing Dapatkan Servis Defender Atletico Madrid

Chelsea dan Juventus Bersaing Dapatkan servis Stefan Savic (foto: Zimbio)

Berita Transfer: Chelsea dan Juventus dikabarkan bersaing untuk mendapatkan servis defender Atletico Madrid, Stefan Savic yang merupakan eks pemain Manchester City dan pemain 27 tahun tersebut telah tiga musim membela Los Rojiblancos.

Kabar yang dilansir Sky Sports mengungkapkan bahwa Chelsea dan Juventus bersaing untuk mendapatkan servis Stefan Savic dari Atletico Madrid musim panas ini. Savic direkrut klub ibukota Spanyol tersebut dari Fiorentina pada 2015 silam dan merupakan eks pemain Manchester City, termasuk anggota skuat The Citizen yang meraih gelar juara Premier League pada 2011-12.

Pemain internasional Montenegro menorehkan 36 penampilan untuk Los Rojiblancos musim lalu dan menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di final Liga Europa kontra Marseille.

Savic didatangkan dari klub Serie A, Fiorentina pada 2015 dengan mahar senilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) dan telah membukukan total 73 penampilan di semua kompetisi dan mencetak satu gol saja.

Juventus sendiri sedang mencari pemain untuk memperkuat lini pertahanan mereka setelah hengkangnya full bek Stephan Lichtsteiner yang bergabung dengan Arsenal dengan status bebas transfer awal musim panas ini.

Sedangkan Chelsea kabarnya ingin menambah pemain untuk meningkatkan skuat mereka musim panas ini setelah gagal lolos ke Liga Champions karena hanya menempati peringkat lima klasemen akhir Premier League musim lalu.

Atletico Madrid baru saja merekrut gelandang bertahan Rori pada Mei lalu, selain itu Los Colchoneros juga telah mencapai kesepakatan awal dengan Monaco terkait transfer Thomas Lemar. Sementara itu Antoine Griezmann kemungkinan besar akah hengkang dari Wanda Metropolitano setelah mengakui telah membuat keputusan terkait masa depannya, Barcelona santer dikaitkan dengan transfer striker internasional Perancis tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Juventus, Stefan Savic, transfer

201