Chelsea dan Dortmund Bersaing Gaet Domenico Berardi

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 21 Jul 2021, 14:27 WIB
Domenico Berardi / via Getty Images

Domenico Berardi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Performa ciamik Domenico Berardi bersama Italia di ajang Euro 2020 membuat pemain Sassuolo tersebut laris manis di bursa transfer kal ini. Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada tiga klub yang menginginkan servis winger 27 tahun itu yakni Chelsea, Borussia Dortmund serta West Ham United.

Selama berkarier sebagai pesepakbola profesional, Domenico Berardi selalu setia membela Sassuolo sejak tahun 2010.

Akan tetapi seiring dengan meroketnya performa Berardi di lapangan khususnya pada gelaran Euro 2020 yang lalu, sang pemain pun kini punya peluang untuk hijrah ke klub yang lebih besar.

Berdasarkan laporan terkini dari Sportitalia, jurnalis mereka yakni Alfredo Pedulla mengklaim jika Chelsea dan Borussia Dortmund sudah mulai menjajaki komunikasi dengan agen dari Berardi.

Selain dua klub tadi, masih ada pula West Ham United yang beberapa pekan terakhir juga dilaporkan tertarik untuk memboyong Berardi ke London Stadium.

Khusus untuk Chelsea, klub asuhan Thomas Tuchel tersebut tadinya mengincar pemain sayap milik Juventus yaitu Federico Chiesa.

Namun karena Chiesa baru ada semusim bermukim di kota Turin, Bianconeri pun menolak untuk menjual sang pemain berapa pun harganya.

Pada kompetisi Serie A 2020/21 kemarin, Berardi tercatat tampil di 30 giornata dengan sukses mengemas 17 gol plus 8 assits untuk Sassuolo.

Apabila mengacu pada situs pemain Transfermarkt, harga jualnya saat ini ditaksir menyentuh angka 35 juta Euro (Rp 598 miliar).

Artikel Tag: Domenico Berardi, Sassuolo, Chelsea, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-dortmund-bersaing-gaet-domenico-berardi
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini