Chelsea dan Borussia Dortmund Pantau Winger Sassuolo Domenico Berardi

Penulis: Ananda Barezilla
Rabu 21 Jul 2021, 17:30 WIB
Domenico Berardi diminati banyak klub besar musim panas ini.

Domenico Berardi (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dan Borussia Dortmund dikabarkan turut serta dalam perburuan winger Sassuolo Domenico Berardi dan tertarik untuk memboyongnya pada musim panas ini.

Domenico Berardi telah menghabiskan 9 tahun karir sepakbolanya untuk bermain di Sassuolo. Kendati selalu ada rumor tentang klub yang tertarik dengannya, namun pada akhirnya winger berusia 26 tahun itu tetap bertahan di Mapei Stadium sampai saat ini.

Begitu pula musim panas ini, di mana sang winger juga dilaporkan tengah diminati banyak klub besar, baik dari Italia maupun dari Eropa, setelah berhasil berkontribusi membawa timnas Italia meraih gelar Euro 2020.

Klub-klub Serie A seperti yang kabarnya memiliki minat kepada Berardi meliputi AC Milan, Lazio dan Fiorentina. Dan laporan dari SportItalia, klub-klub seperti Chelsea, Borussia Dortmund dan juga West Ham United dikabarkan tengah memantau situasi winger timnas Italia itu.

Pakar transfer Alfredo PedullĂ  mengklaim bahwa baik pihak The Blues dan Dortmund telah menanyakan tentang ketersediaan Berardi di bursa transfer musim panas ini. Sedangkan West Ham United telah dikaitkan dengan sang winger selama beberapa minggu terakhir.

Chelsea sebenarnya menaruh Federico Chiesa sebagai target transfer mereka, namun Juventus, selaku pemilik sang pemain tak memiliki niatan untuk menjual winger timnas Italia itu. Hal itu membuat klub asal London Barat itu mengalihkan target transfer mereka ke Berardi.

Winger bernomor punggung 11 itu adalah pemain yang memiliki peran vital di klub berjuluk Neroverdi itu, baik di dalam maupun di luar lapangan. Pada musim 2020/21 lalu, ia berhasil mencetak 17 gol dan 8 assist di Serie A.

Artikel Tag: Domenico Berardi, Sassuolo, Chelsea, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-dan-borussia-dortmund-pantau-winger-sassuolo-domenico-berardi
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini