Chelsea Coba Tawarkan Timo Werner ke Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Agu 2022, 21:45 WIB
Timo Werner (Sumber: Reuters)

Timo Werner (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Real Madrid ditawari kesempatan untuk mengontrak Timo Werner dari Chelsea musim panas ini. Striker asal Jerman itu ingin meninggalkan Stamford Bridge demi mendapat menit bermain lebih teratur.

Meski direkrut dengan menyandang status sebagai pencetak gol yang sangat produktif di Bundesliga, Timo werner gagal mencapai level serupa sepanjang kariernya di klub ibukota Inggris tersebut.

Pemain internasional Jerman itu hanya mencatatkan 23 gol dan 21 assist dari 89 penampilannya untuk The Blues, dan musim lalu cuma empat gol di Premier League.

Dengan Werner berusaha untuk mengembalikan naluri mencetak golnya menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun ini, pemain berusia 26 tahun tersebut santer dikabarkan dengan kepindahan ke tempat lain dalam beberapa pekan terakhir.

Dan kini menurut laporan dari Spanyol, Marca, Real Madrid ditawari kesempatan untuk mengontrak Werner setelah Chelsea mengetahui bahwa klub raksasa Spanyol itu sedang mencari cadangan serta memberikan persaingan untuk Karim Benzema.

Carlo Ancelotti diperkirakan bakal melepas Borja Mayoral dan Mariano Diaz musim panas ini, sementara Luka Jovic kini telah pergi ke Fiorentina, sehingga ruang bagi Werner di Santiago Bernabeu akan semakin lega.

Di tempat lain, dilaporkan bahwa RB Leipzig berniat untuk membawa kembali Werner ke Jerman. Kemungkinan kesepakatan tersebut berupa pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk mengontraknya permanen tahun depan.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-coba-tawarkan-timo-werner-ke-real-madrid
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini