Chelsea Coba Ganggu Upaya Newcastle Dapatkan Lloyd Kelly

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Mei 2024, 16:30 WIB
Lloyd Kelly diminati oleh Newcastle dan Chelsea

Lloyd Kelly diminati oleh Newcastle dan Chelsea. (Foto: Robin Jones/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan masih berpeluang untuk terlibat dalam perburuan bek sayap Bournemouth, Lloyd Kelly, yang juga menjadi target Newcastle United musim panas ini.

Lloyd Kelly telah bersinar selama bermain untuk Bournemouth, tetapi kini akan berstatus bebas transfer karena kontraknya akan segera berakhir. Tampaknya Chelsea adalah salah satu klub yang ingin merekrutnya musim panas ini.

Namun, jurnalis Simon Phillips mengklaim bahwa Newcastle masih yakin bisa mendapatkan Kelly, jadi mungkin ini langkah yang terlambat dari The Blues. Phillips menjelaskan bahwa Chelsea belum menawarkan kesepakatan kepada Kelly, tetapi menyebutnya sebagai situasi yang masih berkembang, sehingga segalanya bisa berubah sewaktu-waktu.

“Chelsea masih tertarik pada Kelly, yang juga berstatus bebas transfer musim panas ini, seperti yang kami laporkan beberapa bulan lalu secara eksklusif,” kata Phillips, melansir dari CaughtOffside. “Saya belum mendengar bahwa kami telah menawarinya kontrak, tetapi ini masih merupakan situasi yang berkembang di mana Chelsea bisa saja terlibat. Namun, Newcastle saat ini yakin bisa merekrut Kelly.”

Chelsea memang membutuhkan pemain dengan pengalaman di Premier League untuk memperkuat skuat mereka setelah musim 2023-24 yang sulit, di mana mereka kembali gagal lolos ke Liga Champions. Tim asuhan Mauricio Pochettino finis di posisi keenam dan mendapat tiket ke Conference League.

Kelly bisa bermain sebagai bek kiri atau bek tengah, sehingga bisa menambah kedalaman penting bagi skuat The Blues. Namun, ia mungkin perlu mempertimbangkan dengan serius untuk pindah ke St James' Park, karena di sana ia mungkin mendapatkan kesempatan bermain lebih reguler.

Artikel Tag: Lloyd Kelly, Bournemouth, Chelsea, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-coba-ganggu-upaya-newcastle-dapatkan-lloyd-kelly
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini