Chelsea Capai Kesepakatan Verbal Untuk Pinjam Joao Felix

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 09 Jan 2023, 23:47 WIB
Joao Felix dilaporkan akan menuju ke Chelsea, setelah The Blues sepakat meminjamnya dari Atletico Madrid hingga akhir musim 2022/23 / via Getty Images

Joao Felix dilaporkan akan menuju ke Chelsea, setelah The Blues sepakat meminjamnya dari Atletico Madrid hingga akhir musim 2022/23 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Chelsea terus bergerak untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini. Terbaru, The Blues dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal untuk mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid dengan status pinjaman.

Di bursa transfer musim dingin tahun ini, Chelsea sudah mendatangkan dua pemain anyar.

Mereka adalah bek Benoit Badiashile dari AS Monaco serta penyerang muda berpaspor Pantai Gading yaitu David Datro Fofana.

Dan dalam laporan terbaru yang dihimpun dari The Athletic hari ini (9/1), rekrutan Tim London Biru akan segera bertambah satu.

Pemain selanjutnya yang akan direkrut oleh Chelsea adalah Joao Felix, yang di musim dingin kali ini memang gencar diberitakan bakal hengkang dari Atletico Madrid.

Gara-gara hubungannya yang tak harmonis dengan manajer Diego Simeone, Felix memang santer dikaitkan dengan pintu keluar Stadion Wanda Metropolitano dalam beberapa hari terakhir.

Klub-klub seperti Manchester United dan Arsenal gencar diberitakan saling sikut untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Namun tak disangka ternyata justru Chelsea yang pada akhirnya memenangkan perburuan Felix.

Dalam laporan yang dilansir dari The Athetic, tim asuhan Graham Potter bakal meminjam Felix selama enam bulan sampai 30 Juni 2023.

Selain memberikan gaji penuh, The Blues juga bersedia untuk membayarkan biaya peminjaman ke Atleti senilai 11 juta Euro atau setara dengan Rp 184 miliar.

Perekrutan Felix ini sebenarnya terkesan agak aneh untuk The Blues.

Sebab jika melihat komposisi skuat mereka sekarang, sudah ada banyak penyerang yang dimiliki oleh pelatih Graham Potter.

Nama-nama seperti Raheem Sterling, Kai Havertz, Pierre-Emerick Aubameyang hingga rekrutan anyar David Fofana adalah sederet penyerang yang saat ini sudah bermukim lebih dulu di Stamford Bridge.

Artikel Tag: Joao Felix, Chelsea, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-capai-kesepakatan-verbal-untuk-pinjam-joao-felix
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini