Chelsea Butuh Konsistensi untuk Bisa Finis di Empat Besar Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 02 Jan 2023, 18:00 WIB
Manajer Chelsea, Graham Potter

Manajer Chelsea, Graham Potter. (Foto: Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Graham Potter mengatakan Chelsea perlu menemukan lebih banyak konsistensi jika mereka ingin finis di empat besar Premier League setelah bermain imbang 1-1 melawan Nottingham Forest.

Bermain di City Ground pada Ahad (1/1) malam WIB, Raheem Sterling memberi The Blues keunggulan selama babak pertama dengan tendangan voli di dalam kotak, sebelum Serge Aurier menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah pada menit ke-63 pertandingan.

Hasil tersebut membuat Chelsea berada di posisi kedelapan dan tertinggal tujuh poin dari Manchester United, yang berada di urutan keempat klasemen Premier League.

Meski Graham Potter mengakui masih banyak pertandingan tersisa hingga akhir musim, dia mengatakan para pemain yang kembali dari cedera dapat membantu timnya meraih hasil positif di masa depan.

“Bagi kami ini tentang pertandingan berikutnya dan mencoba untuk memperbaiki diri, jalan kami masih panjang sehingga akan menjadi kesalahan untuk memikirkan apa yang bisa terjadi dalam waktu lima bulan,” kata Potter kepada Sky Sports.

“Kami harus lebih konsisten. Ini akan membantu ketika mendapatkan pemain kembali, yang utama, dan kemudian Anda dapat membangun konsistensi di tempat-tempat penting.”

Potter juga menolak untuk membicarakan tentang Chelsea yang akan mendatangkan pemain baru di jendela transfer Januari. The Athletic sebelumnya mengklaim bahwa klub London telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk merekrut bek tengah Benoit Badiashile di angka 33 juta pound sterling.

Dia menambahkan: “Sampai seseorang memberi tahu saya bahwa mereka telah didatangkan, tidak adil bagi saya untuk berkomentar. Saya fokus pada tim hari ini.”

Artikel Tag: Graham Potter, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-butuh-konsistensi-untuk-bisa-finis-di-empat-besar-premier-league
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini