Chelsea Buka Pembicaraan untuk Datangakan Benrahma dari Brentford

Penulis: A Mahfuda
Kamis 28 Mei 2020, 23:30 WIB
Chelsea Buka Pembicaraan untuk Datangakan Benrahma dari Brentford

Said Benrahma (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah melakukan pendekatan untuk mengontrak pemain sayap Brentford Said Benrahma untuk musim panas mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu jadi salah satu pemain yang menonjol di Championship musim ini dengan 10 gol dan delapan assist.

Arsenal dan Leicester City telah dikaitkan dengan langkah transfer untuk Benrahma, yang telah menjadi bagian penting bagi Brentford untuk mengamankan tempat play-off Championship musim ini.

Dilansir dari La Gazette du Fennec dari Aljazair, Chelsea kini bergabung dalam perlombaan untuk memperebutkan Benrahma dan bahkan diklaim “mempercepat” upaya mereka untuk mendaratkan winger tersebut ketimbang rival Premier League mereka.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea telah mengadakan pembicaraan langsung dengan pemain internasional Aljazair tersebut dan berharap bisa membawanya ke Stamford Bridge pada bursa transfer berikutnya.

Tahun lalu, Aston Villa mendapati tawaran 14 juta pounds (Rp250 milyar) yang mereka ajukan untuk Benrahma mendapat penolakan dari Brentford.

Dan posisi Brenford saat ini masih kuat karena kontrak Benrahma tersisa dua tahun lagi, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Berbicara soal masa depannya bulan lalu, Benrahma mengatakan kepada le Beteur di Aljazair, “Saya tidak bisa mengeluh.”

“Saya sekarang fokus pada klub saya di Brentford setelah itu saya senang mengetahui bahwa klub-klub kelas atas Premier League ada di belakang saya.”

“Saya punya kontrak dengan Brentford dan saya harus menghormatinya dengan benar,” pungkasnya.

Artikel Tag: Said Benrahma, Chelsea, brentford, Arsenal

1573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini