Chelsea Buka Peluang Rekrut Aaron Anselmino dari Raksasa Argentina

Penulis: Demos Why
Sabtu 22 Jun 2024, 11:56 WIB
Aaron Anselmino.

Aaron Anselmino. (Foto: Rodrigo Valle/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea dikabarkan telah membuka peluang untuk mendatangkan bintang muda milik Boca Juniors, Aaron Anselmino, di musim panas tahun ini.

Sejak Todd Boehly dan Clearlake Capital tiba di Stamford Bridge pada Mei 2022, telah ada pendekatan berkelanjutan untuk menambah pemain muda dari belahan dunia tersebut ke dalam barisan mereka.

Orang-orang seperti Andrey Santos, Angelo Gabriel dan Deivid Washington telah tiba dari klub-klub Brasil, sementara bintang muda Ekuador, Kendry Paez, akan bergabung pada tahun 2025.

Dalam hal bisnis di musim panas ini, Chelsea disinyalir hampir mendapatkan jasa pemain muda Palmeiras, Willian Estevao, lagi-lagi untuk jangka waktu satu tahun.

Namun demikian, tampaknya Boehly dan Clearlake berencana untuk mengamankan kesepakatan untuk pemain lain yang berasal dari Amerika Selatan.

Menurut pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano, the Blues memiliki ketertarikan untuk mendatangkan pemain bertahan Boca Juniors, Aaron Anselmino.

Spekulasi pertama kali muncul terkait kekaguman klub asal kota London itu pada Anselmino beberapa pekan lalu, Manchester United juga disebut-sebut menaruh minat saat itu.

Namun, menurut Romano dan laporan di Argentina, the Blues adalah salah satu yang terdepan dan sadar akan apa yang diperlukan untuk mengamankan kesepakatan dengan Boca Juniors.

Sebuah proposal di kisaran £17 juta - terdiri dari £14 juta tunai ditambah £3 juta dalam bentuk bonus - dikatakan telah diajukan oleh klub asal London Barat tersebut, meskipun klaim dari tanah kelahirannya dibantah oleh Romano.

Artikel Tag: aaron anselmino, Boca Juniors, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-buka-peluang-rekrut-aaron-anselmino-dari-raksasa-argentina
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini