Chelsea Buka Peluang Jual Ziyech, Peluang Emas Bagi AC Milan?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 16:58 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan mendapat suntikan besar dalam perburuan Hakim Ziyech jika memilih menindaklanjuti ketertarikan mereka setelah Chelsea membuka peluang menjualnya.

Setelah sukses mengamankan satu tiket ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh musim terakhir, Rossoneri mulai menyusun rencana guna memperkuat skuat menghadapi kompetisi tersebut musim depan. Sejumlah nama pun dikaitkan, termasuk beberapa target lama yang kembali dikaitkan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, situasi Ziyech bersama The Blues telah menarik perhatian dari sejumlah klub di Italia mengingat bos baru Napoli Luciano Spalletti menganggapnya sebagai kandidat untuk mengisi posisi winger jika Lorenzo Insigne atau Hirving Lozano hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, Milan juga pernah beberapa kali diisukan tertarik meminanganya dan kini mereka pun kembali masuk dalam peredaran klub peminatnya.

Pemain internasional Maroko tersebut menggambarkan sosok winger yang sangat disukai Spalletti lantaran teknik, kecepatan, dan kualitas yang dimilikinya, sekaligus kemampuan dipasang baik di sisi kiri maupun kanan sayap tim, aspek yang juga menjadi perhatian manajemen Rossoneri.

Kendati demikian, ketertarikan Partenopei belum diikuti kontak atau negosiasi resmi, dan hal yang sama pun terjadi pada Milan, yang kali terakhir menggali informasi tentang Ziyec sekitar satu bulan lalu. Meski belum ada langkah konkrit dari dua raksasa Serie A tersebut, Chelsea justru tak menutup kemungkinan menjual winger 28 tahun mereka demi menghimpun dana transfer.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini