Chelsea Bisa Jual Fikayo Tomori Lebih Tinggi Ke Klub Liga Inggris?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 25 Jun 2021, 20:41 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea diklaim bisa menjual Fikayo Tomori dengan harga yang lebih tinggi jika melepasnya ke sesama klub Liga Inggris ketimbang ke AC Milan.

Tomori terbilang menikmati sukses besar dalam masa pinjamannya bersama Rossoneri dengan mencatat 22 penampilan di semua kompetisi sejak dianggap sebagai surplus di skuat The Blues di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Pemain asal Inggris tersebut lantas dipermanenkan Milan setelah membantu klub lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh musim terakhir dan finis di peringkat kedua pada klasemen akhir Serie A di bawah rival sekota mereka, Inter.

Rossoneri mengucurkan nominal sekitar 28 juta euro atau Rp448 miliar untuk bek tengah 23 tahun tersebut dan menurut koresponden Goal untuk Chelsea, Nizaar Kinsella, raksasa London Barat tersebut kemungkinan akan mendapat tebusan jauh lebih besar ketimbang yang diberikan klub Serie A tersebut jika mereka menjualnya ke tim Liga Inggris.

"Sekarang ini, transaksi Tomori telah rampung. Tidak pernah ada keraguan mengingat ia telah membantu Milan mengamankan tiket ke Liga Champions. Ya, Chelsea bisa mendapatkan lebih jika mereka menjualnya ke klub Liga Inggris, namun mereka akan memperkuat kompetitor langsung," ujar sang jurnalis.

Produk akademi The Blues tersebut kemungkinan akan menjadi starter di skuat Rossoneri pada musim 2021-22 mendatang menyusul performa tangguhnya sejak bergabung dengan klub Januari lalu.

Artikel Tag: Tomori, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bisa-jual-fikayo-tomori-lebih-tinggi-ke-klub-liga-inggris
3612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini