Chelsea Bisa Cetak Sejarah Jika Menang Lawan Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Minggu 19 Sep 2021, 21:31 WIB
Chelsea bisa cetak sejarah jika menang lawan Tottenham (Sumber: PA Images)

Chelsea bisa cetak sejarah jika menang lawan Tottenham (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea akan membuat sejarah jika berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di Premier League pada Minggu (19/9) malam pukul 22.30 WIB nanti.

The Blues akan melintasi London untuk menghadapi Spurs yang berada di posisi ketujuh dalam klasemen.

Sejauh ini mereka masih belum terkalahkan di kompetisi domestik sepanjang 2021-22. Pasukan Thomas Tuchel itu menang tiga kali melawan Crystal Palace, Arsenal dan Aston Villa, sebelum bermain imbang dengan Liverpool.

Chelsea saat ini berada di tempat keempat di liga dan musim lalu mereka berhasil mengalahkan Tottenham dalam laga tandang, berkat gol penalti dari Jorginho pada menit ke-24.

Namun kini The Blues bisa membuat sejarah baru dan memecahkan rekor jika mereka berhasil merebut tiga poin penuh melawan tim asuhan Nuno Espirito Santo tersebut malam nanti.

Seperti dilansir dari situs Premier League, Chelsea telah memenangkan masing-masing dari lima Derby London tandang terakhir mereka di liga. Mereka belum pernah menang enam kali berturut-turut sebagai tim tamu sepanjang sejarah mereka di liga.

Menjelang laga kontra Tottenham Hotspur, Thomas Tuchel mengatakan, “Ini adalah momen untuk fokus pada diri kami sendiri, kami punya beberapa hal untuk ditingkatkan. Kami bermain melawan mereka di pramusim, kami melihat bahwa kesalahan apa pun dapat dihukum.”

“Mereka amat sangat bagus dalam mengonversi gol dan dalam serangan balik dengan kecepatan mereka, serta kualitas untuk menempatkan peluang menjadi gol.”

Artikel Tag: Chelsea, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bisa-cetak-sejarah-jika-menang-lawan-tottenham
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini