Chelsea Berubah Pikiran dan Ingin Pertahankan Sarri

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jun 2019, 10:47 WIB
Chelsea Berubah Pikiran dan Ingin Pertahankan Sarri

Maurizio Sarri / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Chelsea membuat pergerakan telat dengan memutuskan untuk tetap memakai jasa Maurizio Sarri pada musim depan. Begitu menurut laporan yang tengah beredar di Inggris.

Pelatih berusia 60 tahun itu sukses mengantarkan Chelsea kembali ke Liga Champions pada musim depan dan berhasil mempersembahkan trofi Liga Europa pada musim lalu.

Namun, para fans The Blues kurang simpati dengan pelatih asal Italia tersebut lantaran tidak senang dengan taktik 'Sarri Ball' yang diterapkannya dalam menangani Cezar Azpilicueta dkk.

Sarri sendiri pun kini dikaitkan untuk pindah ke Juventus dan laporan yang beredar pada pekan lalu menyebutkan bahwa dirinya telah membuat kesepakatan personal dengan juara Serie A tersebut.

Si Nyonya Tua pun berharap bisa menuntaskan proses kepindahan Sarri sebelum sesi pra-musim dimulai.

Namun menurut The Sun, Chelsea tidak jadi memecat Sarri dan sebagian para petinggi klub meyakini alangkah lebih baik apabila sang pelatih bertahan di Stamford Bridge pada musim depan.

Sarri, walau bagaimanapun, mengatakan secara gamblang bahwa dirinya lebih senang dengan kehidupan di Italia dan pernyataannya itu semakin memanaskan rumor kepulangannya ke Serie A.

"Bagi kami orang Italia, selalu saja ada panggilan untuk pulang ke rumah," ujar Sarri kepada Vanity Fair.

"Saya merasa seperti ada yang hilang [selama menangani Chelsea]. Ini adalah tahun yang sulit. Saya mulai merasakan betapa beratnya tak bertemu dengan keluarga dan teman-teman dekat saya," pungkas mantan bos Napoli tersebut.

Artikel Tag: Chelsea, Maurizio Sarri, Juventus

463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini