Chelsea Bersiaga Pantau Nasib Ousmane Dembele di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Jun 2022, 18:45 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele diminati oleh Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea kabarnya masih bersiaga satu perihal kemungkinan untuk merekrut Ousmane Dembele, yang tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Masih belum ada kesepakatan yang tercapai di antara sang penyerang timnas Prancis dengan klub raksasa Catalan, padahal masa baktinya akan segera kadaluarsa di akhir bulan ini.

Barcelona telah berusaha untuk memperpanjang masa bakti Dembele, yang dianggap akan memainkan peranan penting dalam skuat Xavi Hernandez pada musim depan.

Namun, hubungan yang buruk dengan agennya imbas dari negosiasi yang kolaps pada bulan Januari, yang sempat membekukan Dembele dari skuat selama beberapa pekan, telah menyulitkan upaya La Blaugrana.

Ousmane Dembele tak kehabisan peminat. Di Prancis, sahabat karibnya di timnas, Kylian Mbappe, dikabarkan meminta manajemen Paris Saint-Germain untuk menggaetnya, namun Chelsea adalah yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Goal mewartakan bahwa kubu Premier League masih bersiaga dan terus memantau perkembangan situasi sang pemain berusia 25 tahun di Camp Nou.

Sementara itu, Presiden Barca, Joan Laporta, telah berbicara kepada publik perihal negosiasi perpanjangan kontrak Dembele. Namun sejauh ini tidak ada kabar yang berarti untuk disampaikan.

"Dembele punya penawaran untuk tetap lanjut [sebagai pemain Barca], namun kami tak punya kabar, secara prinsip, bahwa dia telah menerimanya," kata Laporta, dikutip dari Goal. "Kami tidak mendapatkan jawaban darinya."

Pada musim ini, Dembele membuktikan kualitasnya lewat catatan assist, dengan membantu rekan-rekannya dalam mencetak gol 13 kali dari 32 pertandingan, selagi dirinya sendiri mencatatkan nama di papan skor dua kali.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bersiaga-pantau-nasib-ousmane-dembele-di-barcelona
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini